Dankormar Apresiasi Atlet Marinir Berprestasi di Kejuaraan Karate INKAI Jabar

Jakarta,  Koranpelita

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono M.Tr. Han. mengaprsiasi Atlit2 Marinir yang mendaptkan prestasi pada Kejuaraan Karate Inkai Jawa Barat di lapangan Apel Brigif 1 Marinir Pasmar 1 Cilandak Jakarta Selatan, kemarin.

Kejuaraan Karate Inkai Jawa Barat yang dibuka oleh Ketua Inkai Jabar Kolonel Laut Ferry Mulyadi ini dikuti oleh 16 cabang kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Barat serta diikuti sekjumlah 1.100 peserta dengan hasil sebagai berikut :
Katagori Komite 75 kg juara pertama diraih oleh Praka Mar Arif Darmawan, kedua M Fajar kota Depok dan ketiga Dani kota Bogor.

Kumite -84 kg juara pertama Prada Mar Hadi Hermawan, kedua Wildan Kuningan dan ketiga Ikbal Tasikmalaya.

Kumite + 84 kg juara pertama Berry Kota Bogor, kedua Prada Mar Imron dan ktiga Idam Bekasi dan Rian Bogor.

Kumite 67 kg juara pertama Prada Mar Israjudin Yon Zeni Marinir kedua Robert Cirebon dan ketiga Pratu Mar Suprawoto dan Irsak dari Depok.

Komite 55 kg juara pertama Johanes kota Bogor dan kedua Prada Mar Jaka Arya Yonif 2 Marinir dan ketiga Erio dari Cirebon.

Kata Perorangan Senior juara pertama Roni dari kota Bogor, kedua M. Rudian dari Depok danketiga Prada Mar Danang Taja Pasmar 2.

Beregu Kata Senior Putra juara pertama kota Bogor, kedua Cirebon dan ketiga Marinir : Prada Mar Danang Taja, Prada Mar Ali Basri Yonif 2 Marinir dan Prada Mar Mahyudi Yonif 2 Marinir.

Dengan demikian total perolehan medali Tim Karateka dari Korps Marinir adalah 3 medali emas, 3 medali perak dan 6 medali perunggu.

Hadir pada acara apresiasi Komandan Korps Marinir tersebut Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, Ir Kormar Kolonela Mar Lasmono, Wadan Pasmar 1 Kolonel M. Nadir, pejabat utama Kormar dan perjabat teras Pasmar 1 sertas Para Dankolak Kormar dan Pasmar 1.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dandim1015/Sampit Sangat Puas Dengan Kinerja Satgas TMMD

Sampit, Koran Pelita.com Komandan Kodim 1015/Spt, Letkol CZI Akhmad Safari mengaku puas,  dengan hasil capaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *