GIIAS 2019 Tampilkan 33 Kendaraan Baru dan 7 Kendaraan Konsep

Tangsel, Koranpelita.com

GIIAS 2019 telah menampilkan launching 33 kendaraan baru dan 7 kendaraan konsep, sehingga total 41 teknologi industri otomotif telah dirangkumkan pada GIIAS 2019.

Nangoi berharap di gelaran mendatang GIIAS, dapat menghadirkan teknologi terkini dan mutakhir dari industri otomotif secara global. Dan dapat menjadi ajang yang mendoronh kemajuan industri otomotif Indonesia yang lebih baik.

“Kami berharap dapat memberikan suguhan yang lebih menarik dari sisi teknologi dan suasana pameran yang lebih nyaman pada GIIAS 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 6-16 Agustus 2020, di ICE – BSD City.

Pameran otomotif berskala internasional ini mendapatkan dukungan penuh oleh Astra Financial sebagai Platinum sponsor, Blibli.com sebagai exclusive E-commerce & Online ticketing dan Go-jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform.

Dukungan yang sama juga diberikan oleh merek-merek kendaraan anggota Gaikindo, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, JEEP, DFSK, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault, Toyota, VW, dan Wuling, Isuzu LCV serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem.

Pameran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah merek motor dan diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia. (mbh)

About dwidjo -

Check Also

Ciptakan Peluang Bisnis Baru Taiwan Tampilkan Inovasi Medis Foresee-X & Faspro

Jakarta,Koranpelita.com Sebanyak 300 personel medis dari institusi medis, perguruan tinggi kedokteran dan industri perawatan kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *