Pererat Kebersamaan,  Keluarga Besar Yontaifib 2 Marinir Gelar Olahraga Bersama

Surabaya,  Koranpelita

Dalam rangka menjaga kebersamaan dan  mempererat silaturahmi, keluarga besar Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama di Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Karangpilang Surabaya. Jumat (26/7).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla tersebut juga diikuti Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Amanda Sri Utomo dan seluruh keluarga besar Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir.

Kegiatan diawali dengan senam aerobik yang dipandu oleh Ibu Suci Hariyanti, S.E dari Surabaya, kemudian dilanjutkan dengan fun game.

”Tujuan diadakannya fun game ini setidaknya  dapat mengasah keberanian dan sebagai sarana penyegaran serta keceriaan karena didalamnya terdapat permainan skills, individu tidak hanya ditantang berfikir cerdas namun juga dituntut untuk memiliki kepekaan sosial,” ujar Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla.

Kegiatan Fun game tersebut juga dalam rangka acara Flying Psychologist dengan tema ‘’Improving Yourself for Empowering Others’’ yang dipandu oleh Tim dari Dinas Psikologi TNI AL yaitu Mayor Laut (P) Supriyanto, M.Si., Psikolog, M.Tr.Opsla dan Kapten Laut (KH) Bambang Mulyono, S.Psi.

Dalam kesempatan tersebut Danyon Taifib 2 Mar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit beserta keluarga atas partisipasinya dalam kegiatan tersebut.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Tim dari Dinas Psikologi TNI AL atas kerjasamanya sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan aman.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba fun game, penyerahan hadiah dan foto bersama.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TINGKATKAN SEMANGAT PERJUANGAN PRAJURIT, KASAL TERIMA KUNJUNGAN VETERAN

Jakarta,  koranpelita.com Dalam rangka meningkatkan semangat perjuangan prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.