Rutinitas Yasinan TIdur Dalam Denma Mako Kormar

Jakarta,  Koranpelita

Tidur dalam (TD) Detasemen Markas Markas Komando Korps Marinir (Denma Mako Kormar) secara rutin melaksanakan yasinan setiap malam Jumat di Kediaman Dankormar,jln Tanjung no 49 jak pusat.

Hal ini adalah usaha untuk mendapatkan keberkahan dan keridhoan Tuhan yang maha kuasa Alloh SWT, baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun satuan.

Khususnya keberkahan atas Dankormar yang menempati kediaman tersebut. Kegiatan ini diinisiasi oleh Pasops Denma Mako Kormar Mayor Marinir Fachrul Ahmadi.

Dalam arahannnya Pasops Denma Mako Kormar berharap, melalui pengajian yasinan ini menjadi Motivasi Spiritual bagi Anggota Tidur Dalam, sehingga khusuk dalam menjalankan ibadah serta bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dan saling menjaga kekompakan.

Kegiatan tersebut di awali dengan Sholat Magrib berjamaah dilanjut dengan yasinan yang di pimpim oleh Ustad Sofan selaku pengurus masjid At-Taqwa Mako Kormar.

Seusai yasinan dilaksanakn Sholat Isyak berjamaah dan di tutup dengan ramah tamah.Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dandenma Mako Kormar, Perwira Denma dan Personel TD Mako Kormar.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Arus Lalu Lintas Di Tol Semarang – Batang Padat Merayap

Semarang,Koranpelita.com Kepadatan arus lalu lintas kendaraan yang melintas di tol Semarang-Batang sudah mulai terasa masa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *