Lebaran Betawi Tanjung Barat Jilid 2 Digelar

Jakarta, Koranpelita.com

Camat  Jagakarsa Mundari didampingi Lurah Tanjung Barat Andy Anandianto, membuka acara Lebaran Betawi Tanjung Barat Jilid 2 berlangsung di Jalan Muara Dalam Tanjung Barat.

Mundari dalam sambutannya mengatakan, Lebaran Betawi Tanjung Barat ini adalah kegiatan yang kedua.

‘”Ini suatu upaya merekatkan kembali, menggiatkan kembali masyarakat tentunya kemarin kita sama-sama mengetahui setelah pemilihan Presiden dan wakil presiden, Legislatif DPR/MPR semuanya kita bangun jangan sampai kemarin masih terkotak-kotak,” ujarnya, Sabtu (20/7).

Mundari menuturkan, melalui kegiatan ini diharapkan semua komponen untuk menjaga lingkungan, meningkatkan lingkungan agar bersih, dan tentunya menggerakkan ekonomi serta menjadi kekuatan untuk memberikan kesempatan pada budayawan atau generasi muda seni beladiri maupun seni-seni Islami untuk tampil.

“Ada kegiatan ekonomi. Beberapa pedagang ada pedagang dodol, selendang mayang dan lainnya. Kegiatan Lebaran Betawi ini ada efeknya, yakni ada pemasukan ekonomi sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat,” tegasnya.

Mundari menambahkan, Lebaran Betawi Tanjung Barat Jilid 2 juga diramaikan dengan berbagai kegiatan.

“Ada khitanan massal, senam sehat, pengobatan dan penyuluhan kesehatan, hiburan Lenong Betawi, tari Betawi, musik Betawi dan atraksi silat,” tandasnya.(naz)

About djo

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *