Wadan Kodiklatal Terima Kunjungan Delegasi RSN

Jakarta,  Koranpelita. Com

Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP secara resmi menerima Kunjungan delegasi Republic Of Singapure Navy (RSN) yang dipimpin RADM Aaron Beng Yao di Ruang Loby Gedung Ki Hadjar Dewantara kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Dalam menerima kunjungan tersebut Wadan Kodiklatal didampingi oleh Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dirjianbang) Laksma TNI I Wayan Suarjaya, S.Sos dan Direktur Umum (Dirum) Laksma TNI Taat Siswo Sunarto, S.E., M.Si.

Sementara dari RSN selain RADM Aaron Beng Yao, turut serta LTC Song Shaodong Carlin, LTC Ye Yiming dan Major Loy Shing Tong.

Acara dimulai dengan sambutan Wadan Kodiklatal Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP yang mengucapkan selamat datang kepada Delegasi RSN di Bumimoro Kodiklatal dengan harapan semoga dengan adanya kunjungan ini membawa perubahan dan peningkatan hubungan antar kedua negara yang semakin baik.

Sementara itu delegasi RADM Aaron Beng Yao dalam sambutanya menyampaikan ucapkan banyak terima kasih kepada Wadan Kodiklatal Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP yang telah menerima dan menyambut kedatangannya dengan baik, semoga silaturahmi ini semakin memperat hubungan baik antar negara Singapure dan Indonesia.

Acara ditutup dengan prosesi penyerahan cindera mata, foto bersama.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Jateng Pantau Arus Libur Panjang  di Exit Tol Brebes

Brebes,Koranpelita.com Guna mengantisipasi jumlah kendaraan yang diprediksi akan mengalami kenaikan selama libur panjang dan cuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *