Kepala Kantor Pertanahan Aceh Timur Menyapa Warga dalam Pembuatan Sertifikat

Aceh Timur, Koranpelita.com

Kepala Kantor Pertanahan Aceh Timur Yuliandi Djalil menyapa warga yang datang mengurus sertifikat tanah dan cara efektif percepatan dalam pengurusan surat-surat pertanahan.

Bagi Kantor Pertanahan Aceh Timut bimbingan dan arahaan bagi warga yang hendak mengurus surat-surat tanahnya.

Ini merupakan bentuk prioritas pertama agar masyarakat atau warga mengetahui apa saja persyaratan dalam pembuatan sertifikat tamah.

“Saya sendiri yang turun mendampingi para petugas untuk menjelaskan kepada masyarakat agar mengerti detil soal pengurusan sertifikatnya. Ini bagus untuk awal dalam melakukan.proses pengsertifikatan tanah mereka,” kata Kepala Pertanahan Aceh Timur Yuliandi Djalil, Rabu (17/7/2019).

Hampir setiap hari Yuliandi Djalil mengawasi para petugasnya guna mengetahui detil persoalan tanah warga yang ingin mereka urus.

Menurut Yuliandi, prioritas yang pertama bagi Kantor Pertanahan Aceh Timur adalah bagaimana melayani masyarakat secara cepat dan membimbing agar masyarakat mengetahui seluruh persyaratan sertifikasi tanah mereka.

Bahkan hampir setiap hari selalu melakukan koordinasi dengan seluruh stafnya baik petugas maupun kepala seksi agar malayani masyarakat cepat, mudah dan nyaman.

“Penekanan ini kami lakukan agar kepala seksi maupun petugas bisa membuat nyaman bagi masyarakat dalam mengurus surat-surat tanahnya,” ujar Yuliandi Djalil. (naz)

About djo

Check Also

Sekretaris SMSI Riau Wafat, Seluruh Pengurus Berduka

Pekanbaru, Koranpelita.com Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Mohammad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *