Yayasan Yatim Piatu Tirta Mukti Beramal Mukti Mitra Soleh Santuni 100 Yatim Piatu


Cianjur, Koranpelita.com

Yayasan Yatim Piatu Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Jawa Barat, berbuat soleh setiap tanggal 12 sebulan sekali secara rutin memberikan santunan terhadap anak yatim.

Kegiatan pemberian santunan sebagaimana yang dilaksanakan, Jum’at (12/7) di halaman Kantor Perumdam Tirta Mukti Pemkab Cianjur. Penyerahan santunan diikuti para anak yatim, jajaran pengurus yayasan, Dirut Perumdam Tirta Mukti, H. Budi Karyawan, dan para direksi Perumdam Tirta Mukti.

Dirut Perumdam Tirta Mukti Pemkab Cianjur, H. Budi Karyawan, mengungkapkan, Yayasan Yatim Piatu Tirta Mukti, berada dalam naungan Perumdam Tirta Mukti Pemkab Cianjur sebagai wadah untuk berbuat kebaikan terhadap para anak yatim.

Santunan secara rutin diberikan kepada para anak yatim yang bertempat tinggal di sekitar Kantor Perumdam Tirta Mukti di Jalan Pangeran Hidayatulloh, Kelurahan Sawah Gede. Santunan diberikan kepada 100 anak yatim piatu.

Santunan diserahkan oleh Pembina Yayasan Tirta Mukti Pemkab Cianjur yaitu Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, santunan yang diberikan diharapkan dapat membantu dan meringankan beban mereka, “Apa yang kita lakukan menjadi amal baik di hadapan Alloh SWT,” katanya.

Dia juga mengemukakan dalam pemberian santunan terhadap anak yatim,”Sebetulnya bukan mereka yang butuh kita akan tetapi kita yang butuh mereka,” ucapnya. (Man Suparman).

H. Budi Karyawan

About dwidjo -

Check Also

Sesuaikan Tagline Baru, Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Banjarmasin, Koranpelita.com Di usia 56 tahun, Bank Kalsel selalu berupaya menyesuaikan diri terhadap berbagai perkembangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *