Lurah: Membangun Wilayah Jangan Sebatas Wacana

Jakarta,  Koranpelita. Com

Warga wilayah RW 10 Kelurahan Kebon Jeruk,  Kecamatan Kebon Jeruk antusias menghadiri pemilihan Ketua Rukun Warga (RW)  10 priode 2019-2022, di Jalan F,  Pejuangan,  Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Minggu (14/7) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Kebon Jeruk Darwa,  SKM,  MAP beserta staf,  Babinkamtibmas Kebon Jeruk Aiptu Yayan Mulyana,  Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar, tokoh agama,  tokoh masyarakat dan pemuda serta pengurus RT wilayah RW 10.

Pada kesempatan tersebut masing-masing calon Ketua RW yakni Abdul Hamid yang sebelumnya menjabat Ketua RW 10 dan Sadeli menyampaikan visi dan misi mereka dihadapan Lurah dan ratusan warga.

Dalam visi dan misi keduanya berjanji menjadikan kampung Pejuangan,  Kebon Jeruk,  khususnya wilayah RW 10 kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Pada pemilihan langsung tersebut, Abdul Hamid terpilih kembali untuk menempati jabatan Ketua RW 10 untuk masa bhakti 2019-2022.

Lurah Kebon Jeruk Darwa, SKM, MAP beserta staf dan Babinkamtibmas Polsek Kebon Jeruk Aiptu Yayan Mulyana menghadiri acara pemilihan RW 10, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/7).koranpelita.

Terkait hal itu,  Lurah Kebon Jeruk Darwa,  SKM,  MAP mengimbau kepada Ketua RW 10 terpilih untuk merangkul pesaingnya dan juga para pemilih yang berseberangan dalam rangka menyatukan visi misi memajukan wilayah.

“Untuk memajukan wilayah dan program yang ada,  disinilah butuh komitmen bersama. Begitu juga kepada para pemilih jangan hanya mendukung pada malam ini saja. Dan yang terpenting membangun wilayah jangan sebatas visi misi yang dilontarkan saat pemilihan berlangsung, ” tegasnya.

Sementara itu,  Sadeli yang menjadi pesaing pada pemilihan Ketua RW 10 tersebut bersikap legowo menerima kekalahannya.

“Secara pribadi saya ucapkan selamat kepada Bapak Abdul Hamid yang dipercaya kembali menjadi Ketua RW 10. Semoga kampung ini kedepannya semakin lebih baik, ”  ujarnya. (ay)

About ahmad yani

Check Also

Pohon Kurma Di Depan Pos Polsubsektor Casagoya Tumbang Akibat Hujan Deras

Jakarta,  Koranpelita.com Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta Barat, khususnya di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *