Lima Janji Jokowi di Sentul ICC Bogor

Bogor, Koranpelita.com

Presiden Jokowi menyampaikan visi misi Indonesia dihadapan masyarakat di Sentul International Convention Center Bogor, Minggu (14/7/2019).

Jokowi menyampaikan Visi Indonesia — pikiran-pikiran saya tentang arah Indonesia dalam lingkungan global yang sangat dinamis.

“Kita ingin memberikan prioritas kepada pembangunan sumber daya manusia. Pembangunan SDM menjadi kunci Indonesia kita kedepan,” kata Jokowi dalam sambutannya.

Pada pokoknya, dalam lima tahun ke depan, Visi Indonesia saya yang pertama adalah pembangunan infrastruktur akan terus kita lanjutkan.

Kedua, prioritas pembangunan sumber daya manusia. Ketiga, mengundang investasi yang seluas-luasnya dalam rangka membuka lapangan pekerjaan. Keempat, reformasi birokrasi kita. Kelima, menjamin penggunaan APBN yang fokus dan tepat sasaran.

Jokowi pun mengatakan rerima kasih atas kehadiran masyarakat, juga kepada seluruh rakyat Indonesia yang setia menonton dan mencermati penyampaian saya malam ini.(esa)

 

About djo

Check Also

Beras Lokal Bisa Perbaiki Nasib Petani di Masa Pandemi

Jakarta, Koranpelita.com Tekanan masa pandemik membuat petani penggarap ini memaksakan kemampuan dan kekuatan saya utnuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *