DKI Juara Umum STQH Nasional 2019 di Pontianak

Pontianak, Koranpelita.com

Kafilah Provinsi DKI Jakarta keluar sebagai Juara Umum STQH Nasional XXV tahun 2019 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa bersyukur kafilah yang dikirim Provinsi DKI Jakarta berhasil keluar juara umum.

“Alhamdullilah, kabar gembira lagi, kali ini dari Pontianak, Kalimantan Barat. Kafilah Provinsi DKI Jakarta Juara Umum STQH Nasional XXV Tahun 2019!,” kata Anies Baswedan lewat akun media sosialnya, Senin (8/7/2019).

Menurut Anies, pihaknya berhasil mempertahankan gelar juara umum dari tahun lalu. Prestasi ini mengharumkan nama Jakarta di tingkat nasional dan membanggakan bagi masyarakat DKI Jakarta.

“Selamat! Apresiasi dan terima kasih kepada semua pelatih, pendamping, dan semua pihak yang turut mendukung capaian prestasi ini,” ucap Anies.

Dikatakannya, prestasi ini bukan akhir, InsyaAllah, kita akan kembali mencapai puncak-puncak baru pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII Tingkat Nasional di Padang, Sumatera Barat, pada tahun 2020 mendatang. (esa)

About djo

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *