Disprov Kormar Gelar Operasi Gaktiblin di Mako Korps Marinir

Jakarta,  Koranpelita. Com

Dinas Provos Korps Marinir (Disprov Kormar) melaksanakan Operasi Penegakan Tata Tertib dan Disiplin (Opsgaktiblin), yang dipimpin Kadisprov Kormar Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.PI., yang diwakili oleh Mayor Marinir Agoes Purwanto yang melibatkan 15 personel dari Disprov Kormar.

Pelaksanakan Opsgaktiblin bertempat di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).

“Opsgaktibplin ini merupakan salah satu upaya untuk menekan tindak pelanggaran personel, kecelakaan lalu lintas dan untuk meningkatkan disiplin, loyalitas, moralitas, kepatuhan hukum bagi prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Denma Mako Kormar,” ujar Mayor Agoes.

Sasaran Gaktib meliputi pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor dinas maupun pribadi yaitu Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Ijin Mengemudi (SIM) baik umum maupun militer, dan kelengkapan administrasi lainnya serta GAM TNI.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Biddokkes Polda Kalteng Cek Kesehatan Personel

Palangka Raya, Koranpelita.com. Untuk mendukung sekaligus menjaga kesehatan personel yang bertugas di lapangan dalam menghadapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *