Pemprov DKI Gelar Festival Foto Internasional

Jakarta, Koranpelita.com

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyelenggarakan Jakarta Internasional Photo Festival (Jipfest) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat mulai dari 25 Juni-9 Juli 2019.

Kepala Biro Tata Pemerintahan (Tapem) DKI Jakarta Premi Lasari mengatakan, pameran foto berskala internasional ini menampilkan tiga pameran tunggal dan delapan pameran kelompok.

Air Mancur di Jakarta

“Festival fotografi ini baru pertama kali diadakan di Indonesia sebagai bentuk dukungan kita kepada para pelaku seni fotografi,” ujarnya, Selasa (25/6).

Premi menyebutkan, festival ini melibatkan sekitar 50 fotografer internasional, dua urban photo tours, empat public lectures, tiga workshop, lima panel discussion, 17 fringe event, 12 exhibitions hingga bazar di beberapa lokasi.

“Event internasional ini tentunya dihadiri fotografer internasional. Ada bazar juga di lokasi, warga bisa datang secara cuma-cuma untuk menikmati pameran ini,” tandasnya.

(bjc/esa)

About djo

Check Also

DP3A Beri Perhatian Penuh Program P2WKSS di Desa Bojongmangu

Bekasi, koranpelita.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bekasi memberikan perhatian penuh dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *