Alumni Santri dan Muhibin Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Merajut Silaturahmi

Sukabumi, Koranpelita.com

Para Alumni dan Santri serta Muhibin tergabung pada keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Kampung Cijoglo RT04/06 Desa Sukatani, Kecamatan Parakansalak, Sukabumi, Sabtu (8/6/2019) malam merajut tali silaturahmi.

Acara bertema “Merajut Tali Silaturahmi antara Alumni dan Santri beserta Muhibin dengan keluarga Besar Pondok Pesantren Nurul Ikhlas meriah.

Ratusan Alumni, Santri dan Muhibin hadir dengan semangat silaturahmi. Mereka datang dan berkumpul dengan rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

Mereka juga sangat antusias mendengat ceramah KH Ahmad Muhammad juga selaku pengurus Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Sukabumi.

Dalam ceramah KH Ahmad Muhammad mengingatkan kepada Alumni Santri dan Muhibin untuk saling berbagi dalam satu kekeluargaan.

“Walau pun kita sudah saling menjauh tapi rasa persaudaraan jangan ditinggalkan. Berbagi itu sebuah kebahagiaan yang sangat mulia nilainya,” kata KH Ahmad Muhammad. (endah sayani)

 

About djo

Check Also

Menteri ATR BPN, Secara Nasional Ungkap 87 Kasus Mafia Tanah Potensi Kerugian Capai Rp 5,16 Triliun

SEMARANG,KORANPELITA- Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan, bahwa penanganan kasus mafia tanah sangat penting untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca