Bazar Paket Sembako Murah Bank BRI Dan Primkopal Lantamal III Jakarta 

Jakarta, Koranpelita.com

Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana  Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., memimpin acara “Bazar Murah” dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah yang bekerjasama antara Bank BRI dan primkopal Lantamal III dengan memberikan bantuan paket sembako murah kepada seluruh  prajurit dan PNS Lantamal III, di lapangan apel Mako Lantamal III Jakarta. Jl.Gunung Sahari no.2, Ancol Jakarta Utara, Selasa (28/5).

Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana  Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., mengatakan bahwa “Bank BRI adalah Bank Pemerintah yang telah menjalin kerjasama dengan Lantamal III dalam hal pembayaran gaji prajurit dan transaksi keuangan lainnya, dimana kerjasama tersebut sudah terjalin dan berjalan dalam wakrtu yang cukup lama serta saling menguntungkan dan ini sebagai wujud kepedulian Bank BRI”.

Selain itu kegiatan ini dapat juga mempererat hubungan kerjasama antara Lantamal III dengan Bank BRI di masa mendatang, dan bazar kali ini berisikan paket sembako dengan harga Rp. 150.000,- yang hanya dibayarkan cukup dengan Rp.50.000,- sudah mendapat satu paket bingkisan, dimana satu paket tersebut berisikan, beras, gula, biscuit, kopi, teh. yang berjumlah 2000 paket sembako.

Pada kesempatan tersebut juga kepala cabang BRI Hendaru Sakti   menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya yang terjalin dengan baik sehingga sebagai rasa terima kasih kami berpartisipasi dalam acara bazar murah dibeberapa instansi yang saat ini bersamaan bukan hanya di Lantamal III saja tetapi di Koarmada I juga dilaksanakan dan sebelumnya juga di Kolinlamil.

“Kami harapkan mudah-mudahan 2000 paket sembako ini dapat bermanfaat, berguna dan dapat memberikan arti yang mendalam bagi prajurit dan PNS Lantamal III,” ujarnya.

Selain bazar murah ini, Bank BRI juga akan mengadakan mudik Bersama Prajurit dan PNS Lantamal III dengan menyediakan dua bus kendaraaan berpenumpang 59 orang untuk satu bus kendaraan, yang direncanakan akan berangkat pada tanggal 01 Juni 2019 setelah upacara Hari Kesaktian Pancasila.

Hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal III, Para Asisten, Dan Satrol Lantamal III, Dan Pomal Lantamal III, Para Kasatker, Kasatlak, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal III. Ketua Korcab III Jalasenastri Koarmada I Ibu Kiki Denih Hendrata beserta ibu-ibu Jalasenastri.(ay)

About ahmad yani

Check Also

KASAL : PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1446 H/2024 M SEBAGAI MOMEN EVALUASI PERJALANAN HIDUP

Jakarta, koranpelita.com “Tahun Baru Islam bukan hanya sebagai penanda pergantian tahun, tetapi juga sebagai momen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca