203 Mustahik Di Tomang, Jakarta Barat, Terima Paket Ramadan

Kerjasama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) bersama Panin Dubai Syariah Bank (PDSB) terus terjalin. Di Ramadan tahun ini, PDSB kembali membagikan Paket Ramadan sebanyak 203 Paket Ramadan untuk mustahik yang _notabene_ lansia, janda di Kelurahan Tomang, RW.13, Jakarta Barat.

_Ini merupakan tahun ke-3 kita bekerjasama dengan IZI dalam menyalurkan Paket Ramadan. Semoga kita istiqomah, sehingga semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.”_ Pangkas Bratha Wijaya selaku Direktur Utama PDSB dalam sambutannya, Selasa (28/5).

Ia juga menuturkan bahwa potensi zakat di sebuah perusahaan itu sangat tinggi, maka dengan itu harus dimaksimalkan sebaik mungkin, agar dari zakat karyawan tersebut banyak masyarakat Indonesia yang terbantu, khususnya yang berada di sekitar PDSB.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Utama IZI, Wildhan Dewayana menyampaikan terima kasihnya kepada PDSB yang masih percaya kepada IZI dalam menyalurkan bantuan-bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

_”Semoga Paket Ramadan ini dapat membantu ibu-ibu sekalian dalam memenuhi kebutuhan pangan, khususnya dalam waktu sepekan menuju Hari Raya Idul Fitri ini,”_ terang Wildhan.

Wildhan pun berharap kerjasama seperti ini dapat terus berlanjut di kemudian hari, dan jumlah paket bantuan yang diberikan lebih banyak lagi.

Ketua RW.13 Tomang, Rahmat Rafiudin mengaku bersyukur atas pembagian paket yang dilaksanakan di Kelurahan Tomang, RW. 13 ini. _”Terima kasih PDSB dan IZI yang telah peduli kepada warga Tomang,”_ tuturnya.

Sebelum acara ditutup, disampaikan pula tausyiah Ramadan oleh Ustaz Nanang selaku tokoh masyarakat setempat. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. (Dohan)

About editor

Check Also

Bank DKI Raih Penghargaan Best Bank 2024

Jakarta, Koranpelita.com Atas pencapaian kinerja tahun buku 2023, Bank DKI kembali menorehkan prestasi dengan meraih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca