Kapolda Kalsel Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Banjarmasin, Koranpelita.com

Ingin terus dekat dengan masyarakat, para petinggi Polisi daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) pun turun kejalan membagikan takjil kepada pengguna jalan baik pengendara maupun penumpang angkot di Jalan S Parman persisnya di depan Mapolda Kalsel di Kota Banjarmasin, Jumat (24/5/2019) petang tadi.

Bahkan para perwira dan personel polisi lainnya juga menyambangi para pengguna jalan melintas di kawasan perempatan Jalan Merdeka dan Jalan Lambung Mangkurat.

Warga yang kebetulan memperoleh bingkisan takjil dari para petinggi Polda Kalsel pun tampak merasa senang, karena jika biasanya polisi mendatangi pengguna jalan maka asumsinya erat kaitannya dengan soal razia kendaraan bermotor. Tapi untuk kali ini tidak, dan warga pun merasa senang.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani disela membagikan takjil mengatakan, tugas polisi bukan hanya penegak hukum, namun esensinya adalah pelayan, pengayom dan sahabat masyarakat.

Terlebih di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan harus perbanyak silaturahim.

“Bagi polisi, momen Bulan suci Ramadhan ini bisa dijadikan untuk lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Kapolda.

Melalui kegiatan berbagi takjil ini lanjut dia bisa menjalin silaturahmi bagi keluarga besar Polda Kalsel bersama masyarakat, terutama bagi pengguna jalan.

Dengan membekali masyarakat pengguna jalan bingkisan takjil, Jenderal bintang dua inipun berharap bisa lebih mempererat silaturahim dan keakraban, sehingga tumbuh rasa kepercayaannya serta kedekatannya dengan kepolisian.(Ipik)

 

About redaksi

Check Also

Pembangunan Kantor Cabang Baru Kejari Kota Semarang Dimulai

Mbak Ita, Berharap Pelayanan Lebih Optimal Semarang, KORANPELITA.com- Pembangunan kantor cabang baru Kejaksaan Negeri (Kejari) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca