didampingi Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Aly Reza saat bakti Ramadhan 1440H/2019M di Markas PMI Jakarta Selatan, Rabu (22/5).
didampingi Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Aly Reza saat bakti Ramadhan 1440H/2019M di Markas PMI Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

PMI Jaksel gelar Bakti Ramadhan 1440H/2019 M

Jakarta, Koranpelita.com

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Selatan menggelar “Bakti Ramadhan 1440 H/2019 M” dengan menyantuni dan memberikan bingkisan pada yatim dan kaum dhuafa sebanyak 300 orang di Markas PMI Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

Dalam sambutannya Ketua PMI Jakarta Selatan H Dadang Dasuki mengatakan sebelumnya sukarelawan PMI Jakarta Selatan mengadakan bakti sosial di panti Asuhan di Cipulir dan di Tebet, dengan mengadakan pelatihan perawatan keluarga,”ujarnya didampingi ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Aly Reza saat bakti Ramadhan 1440H/2019M di Markas PMI Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

Dadang Dasuki tambahkan kegiatan ini rutin kita lakukan setiap bulan Ramadhan Bakti Ramadhan jadin kita mengadakan buka bersama dan juga santunan pada yatim dan dhuafa dan donor darah.

“Ke depan akan kitab tingkatkan dan mohon doa restunya bapak/ibu agar kami PMI Jakarta Selatan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegasnya. (esa/nh)

About djo

Check Also

Ketua MPR RI Bamsoet: Tempo Patut Diduga Melanggar Kode Etik Jurnalistik

JAKARTA,KORANPELITA – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo, yang pernah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca