BUKA PUASA BERSAMA- Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., melaksanakan buka puasa bersama dengan para sesepuh dan mantan Kasau di Wisma Angkasa, Jalan Wjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).(dispenau)

Pererat Silaturahmi, Kasau Buka Puasa Bersama Sesepuh TNI AU

Jakarta, Koranpelita.com

Memasuki hari ke-12 Ramadan 1440 H, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., melaksanakan buka puasa bersama dengan para sesepuh dan mantan Kasau di Wisma Angkasa, Jalan Wjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

“Di bulan yang penuh berkah ini, dapat kita dijadikan sebagai momentum untuk bersilaturahmi, salah satunya dengan para senior dan sesepuh TNI AU,” ujar Kasau.

Ditambahkan Kasau, TNI AU memandang perlu menjalin silaturahmi dengan para senior, agar ke depannya TNI AU menjadi lebih baik.

“Kami juga berkomitmen kepada para senior dan sesepuh untuk terus menjaga citra TNI AU dan meningkatkannya menjadi lebih maju,” pungkas Kasau.

Pada acara buka puasa bersama yang juga dihadiri beberapa mantan Kasau, seperti Marsekal (Purn) Rilo Pambudi, Marsekal (Purn) Chappy Hakim, Marsekal (Purn) Djoko Suyanto, Marsekal (Purn) Herman Prayitno, Marsekal (Purn) Imam Sufaat, dan Marsekal (Purn) Agus Supriatna ini diisi ceramah hikmah ramadan oleh ustad KH. Lukman Suyadi.

Dalam tausiahnya, KH. Lukman Suyadi   mengingatkan bahwa bulan ramadan merupakan bulan keberkahan dan ampunan yang bersumber dari Allah SWT.

“Ramadan juga disebut dengan bulan berjamaah, di mana melakukan keberkahan secara berjamaah, bersama-sama akan menciptakan keluarga yang saleh,” ucap KH. Lukman Suyadi.

Turut hadir pada acara tersebut Wakasau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Wakil Gubernur Lemhannas, Kabasarnas, para pejabat TNI AU, Ketua Umum PIA Ardhya Garini serta pengurus PIA Ardhya Garini pusat.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dankodiklatal Hadiri Wisuda Prajurit Teknokrat Lulusan STTAL Tahun 2024

Surabaya, koranpelita.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca