Kesbangpol Propinsi DKI Jakarta menggelar dialog bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Hotel Sentral Jakarta, Rabu (15/05/2019).
Kesbangpol Propinsi DKI Jakarta menggelar dialog bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Hotel Sentral Jakarta, Rabu (15/05/2019).

Kesbangpol DKI Gelar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah

Jakarta, Koranpelita.com

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Propinsi DKI Jakarta menggelar dialog bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Hotel Sentral Jakarta, Rabu (15/05/2019).

Acara dibuka Kasubdit Kewaspadaan Dini Kesbangpol Propinsi DKI Jakarta Habib Setiawan dan diikuti peserta dialog dari tokoh Agama Islam, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Pengurus Ormas se-Propinsi DKI Jakarta.

Habib Setiawan mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan ini, kami ingin ada suatu koordinasi antar unsur forkopimda dalam melaksanakan keamanan dan ketertiban di Ibukota Jakarta menjelang pengumuman KPU Nasional tanggal 22 Mei 2019 dan persiapan menyambut hari raya Idul 1 syawal 1440 H.

“Saya berharap adanya peran aktif seluruh elemen masyarakat dan Instansi Pemerintah Aparatur Negara dalam upaya menciptakan dan memelihara suasana kondusif di Ibukota Jakarta secara bersama – sama,” ungkapnya.

Narasumber pada dialog Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mayor (Inf) Afriansyah dari Kodam Jaya Jakarta, Ahmad Patoni dari Kejaksaan Tinggi Propinsi DKI Jakarta, AKBP Rudi Suryadi dari Polda Metro Jaya Jakarta dan Taufik dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi DKI Jakarta.

Keempat narasumber tersebut menyampaikan paparannya dihadapan ratusan peserta dialog, yang pada intinya mengajak kepada lapisan Masyarakat agar selalu waspada dan tidak mempercayai isu – isu berkembang pada saat ini tanpa adanya data akurat.

Serta mengajak kembali Masyarakat untuk bersatu membangun keamanan dan ketertiban di Ibukota Jakarta menjelang pengumuman KPU Nasional tanggal 22 Mei 2019 dan persiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. (esa/nz)

About djo

Check Also

DP3A Beri Perhatian Penuh Program P2WKSS di Desa Bojongmangu

Bekasi, koranpelita.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bekasi memberikan perhatian penuh dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *