SERAHKAN KUNCI-Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., secara simbolis  menyerahkan kunci mobil randis VCP Toyota Hilux kepada Danskadik 102 di Base Ops Lanud Adisutjipto disela-sela kunjungan kerjanya di Yogyakarta, Rabu (15/5).(dispenau)

Dukung Operasional Lanud Adisutjipto, Kasau Serahkan Kendaraan Dinas VCP Kepada Skadik 102

Yogyakarta,  Koranpelita.com

Untuk mendukung kegiatan operasional Lamud Adisutjipto, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menyerahkan secara simbolis 1 unit kendaraan Dinas Vehicle Control Post (VCP) Toyota Hilux kepada Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 102 di Base Ops Lanud Adisutjipto disela-sela kunjungan kerjanya di Yogyakarta, Rabu (15/5).

“Penyerahan kendaraan ini merupakan pengadaan dari Inkopau yang diberdayakan untuk mendukung kedinasan dan operasional di satuan TNI AU,” ujar Kasau.

Ditambahkan Kasau, dalam waktu dekat akan menambah lagi kendaraan roda dua maupun roda empat untuk mendukung kegiatan operasional di Lanud Adisutjipto.

“Gunakan sebaik mungkin kendaraan yang diberikan untuk keperluan-keperluan dinas dan rawatlah dengan baik,” harap Kasau.

Seusai menyerahkan kendaraan VCP Kasau beserta rombongan meninjau langsung kantor perwakilan Skadik 105 Semaba Wara dan perkantoran Lanud Adisutjipto.

Turut mendampingi Kasau, Koorsahli Kasau, Para Asisten Kasau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau I, II dan III, Dankodiklatau, Dankoharmatau, Dankorpaskhas, Danseskoau, Para Kadis jajaran Mabesau serta pejabat Lanud Adisutjipto dan AAU.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Reorganisasi Berikan Kontribusi Positif Bagi organisasi Lantamal V, 18

Jakarta,  Koranpelita.com Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin acara reorganisasi Kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *