SANTUNAN-Seskoal melaksanakan pemberian santuan kepada fakir miskin dan anak yatim piatu.(penseskoal)

Seskoal Berbagi dengan Fakir Miskin dan Yatim Piatu

Jakarta, Koranpelita.com

Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) dalam hal ini Pengurus Masjid Nurul Iman mewakili Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. yang diketuai Kolonel Laut (P) Yanu Madawanto, S.E., M.M. melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada 100 orang masyarakat yang kurang mampu yaitu fakir miskin dan anak yatim piatu disekitar RT. 01 sampai dengan 07 RW 06 Kelurahan Cipulir Kebayoran Lama, di Masjid Nurul Iman Seskoal Cipulir Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman Seskoal dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Seskoal bersama Jamaah Masjid Nurul Iman serta ungkapan terima kasih atas rejeki yang sudah diberikan Allah SWT berupa kesehatan, dan kelancaran dalam berbagai pelaksanaan tugas-tugas di Seskoal.

Di bulan yang penuh pahala dan berkah, berkah bagi penerima maupun jamaah yang sudah memberikan Shodaqoh serta infaq untuk yang membutuhkan. Selain menjalankan ibadah puasa, amalan baik yang dilaksanakan di bulan suci ramadhan ini akan menjadikan ladang pahala bagi yang menjalankannya.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-58 SAMPAIKAN SUMMARY EXECUTIVE PADA FS II DAN KKDN MELALUI VIDEO CONFERENCE

Jakarta,  Koranpelita.com Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-58 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *