Home / Daerah / Janji Bupati Subang Serahkan Gaji Ke Masyarakat Miskin Lunas
Ketua Baznas Subang H. Anang Jauharudin didampingi plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Subang, H. Asep Setia Permana memperlihatkan bukti setoran dari gaji pokok Bupati Subang H. Ruhimat ke Baznas Subang.

Janji Bupati Subang Serahkan Gaji Ke Masyarakat Miskin Lunas

Subang, Koranpelita.com – Bupati Subang, Haji Ruhimat, S.Pd., M.Si., ternyata telah memenuhi janjinya sewaktu mencalonkan menjadi Bupati Subang untuk Memberkan gaji bupati kepada masyarakat miskin dan atau anak-anak yatim piatu dengan menyetorkan langsung ke rekening Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Ketua Baznas Kabupaten Subang, H. Anang Jauharudin didampingi Plt Kabag Humas Setda Subang Asep Setia Permana, Selasa (14/5/2019) di Kantor Baznas Subang Jl. Arief Rahman Hakim No.6, Subang kepada Koranpelita.com membenarkan jika gaji pokok Bupati Subang, disetorkan langsung ke rekening Baznas Subang.

” Langsung dari rekening beliau. Sejak gaji pertama, bulan Januari 2019, ” ujar H. Anang.

Masih menurut H. Anang, gaji pokok yang disetorkan ke Baznas Subang, dari rekening Bank BJB atas nama pribadi Bupati Subang itu sebesar Rp. 6 juta perbulannya.

Baznas Subang sendiri sangat mengapresiasi orang nomor satu di Kabupaten Subang yang telah memnerikan infak secara rutin ke Baznas.

“Hal ini tentunya sesuai dengan misi utama Baznas yakni meningkatkan ekonomi dan meringankan kemiskinan masyarakat,” pungkasnya. (spr)

About maman suparman

100 persen asli Subang

Check Also

Kota Semarang Siapkan Terobosan Untuk Konsep New Normal

Semarang,Koranpelita.com Kota Semarang menyambut positif terhadap kebijakan dari pemerintah pusat, untuk menyongsong konsep hidup normal ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *