Sandiaga Uno: Ini kepercayaan Masyarakat

Raih 64 Persen Suara di Kalsel, Sandiaga Uno Sebut Sebuah Kepercayaan Dari Masyarakat.

Banjarmasin, Koranpelita.com

Selain memperkuat silaturahmi bersama jajaran badan pemenangan pemilu (BPP) dan koalisi partai pandukung,

Kunjungancawapres No Urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno, ke Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (11/5/2019) siang tadi, salahsatunya diisi dengan jumpa bersama ema’k-ema’k dan kaum milenial serta relawannya.

Kepada 21 perwakilan relawan dan kaum emak yang hadir, Sandiaga, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras dan dukungan semua relawan selama ini, hingga perolehan suara pasangan nomor urut 2 pada pemilu di Kalsel tadi mencapai lebih dari 64 persen suara.

“ Ini diluar dugaan kami, karena di Kalsel pasangan kami mendapat suara yang sangat banyak sekali lebih dari 60 persen, dan ini sebuah kepercayaan yang sangat kami syukuri” kata Sandiaga saat berada di markas BPP Prabowo-Sandi di Jalan A Yani Km 11 Kabupaten Banjar Kalsel siang itu..

Dan fakta ini lanjut dia, maka sudah sangat jelas bahwa rakyat Kalsel pun ingin ada perubahan, terutama dibidang ekonomi, seperti komoditas dan harga hasil pertanian seperti karet, sawit, dan komoditas harga sumber daya alam maupun komoditas bahan pokok dapat dibuat stabil, bahkan turun seperti yang dikeluhkan kaum ema’k-ema’k dan juga kaum milenial agar diciptakan lapangan kerja yang baru.

Didampingi Ketua DPW Partai Gerindra Kalsel, H Abidin, dan Muhammad Nur, Sandiaga mengakui jika Kalsel memiliki potensi sumberdaya alam besar yangmana akan dapat lebih baik lagi jika dikelola secara tepat demi kemakmuran bangsa dan rakyat Kalsel khususnya.

“ Pa Prabowo dan saya mengucapkan salam hormat dan terima kasih, atas dukungan semua pihak terutama para relawan yang dengan gigih bekerja siang malam baik memantau jalannya pencoblosan maupun mengawal penghitungan suara yang masih berjalan,” kata dia.

Diapun menegaskan jika perjuangan belum usai, dan pa Prabowo berpesan kepada semua relawan diminta untuk terus mengawal proses yang sedang berjalan, sehingga menjadikan pemilu yang jujur dan adil, dan terus pantau jika terjadi ada anomali atau kecurangan, sebab, meskipun prolehan suara lebih banyak, tapi jika ada penyimpangan karena ketidakberpihakan aparat, penyelenggara pemilu maupun ASN, maka harus dilaporkan. “ Karena kita ingin pemilu yang jujur dan adil,” pesan Sandiaga S Uno.

Ketua DPW Partai Gerindra Kalsel, H Abidin menambahkan, kehadiran Capawpres pasangan no urut 2 ke Kalsel hari itu, sebatas silaturahmi bersama semua pendukungnya dan masyarakat sekaligus melakukan safari Ramadhan dan berbuka puasa di berbagai tempat di Kalsel. (Ipik)

About redaksi

Check Also

Pansus IV DPRD Kalsel Selaraskan Raperda Dengan Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri

Jakarta, koranpelita.com Panitia Khusus (Pansus) IV DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan Konsultasi dengan Direktorat Jendral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca