Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro
Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro

FIFASTRA Terus Manjakan Pembeli Motor Honda

Jakarta, Koranpelita.com

Perusahahaan pembiayaan PT Federal International Finance  (FIFGROUP) terus memanjakan konsumen setianya, terutama konsumen motor Honda.

Sebagai anak perusahaan milik PT Astra International Tbk yang merayakan hari ulang tahun yang ke 30 di bulam Mei ini, FIFGROUP memberikan hadiah berupa 30.000 jaket sporty gratis bagi pembeli motor.

“Kami melalui FIFASTRA, sebagai salah satu brand services FIFGROUP yang melayani pembiayaan motor baru, memberikan hadiah berupa 30.000 jaket sporty gratis,” kata Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro, di Jakarta, Jumat (10/5/2019).

Ia menambahkan, program bagi-bagi jaket gratis ini berlaku untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Menurut Antony, setiap pembelian sepeda motor Honda tipe tertentu dengan DP minimal Rp3 juta, akan mendapatkan jaket sporty gratis. Program spesial ini akan dimulai dari 15 April hingga 14 Mei 2019 dengan pembelian khusus Scoopy Series.

“Mulai tanggal 15 Mei hingga 14 Juni 2019 dengan pembelian khusus Beat Series. Mulai tanggal 15 Juni hingga 15 Juli 2019 dengan pembelian khusus Vario Series,” katanya.

Ia menambahkan, masyarakat tidak perlu khawatir untuk memilih FIFASTRA karena prosesnya yang mudah, aman, dan cepat

“Cukup dengan membawa KTP, proses yang cepat serta BPKB yang sudah pasti terjamin aman dan diasuransikan,” kata Antony.

Bagi-bagi jaket ini, lanjutnya, berlaku secara nasional dan konsumen dapat mengajukan kredit melalui kantor cabang dan juga dealer Honda yang sudah menjadi rekanan FIFGROUP.

“Program ini khusus dipersiapkan dan dibuat untuk menyambut hari ulangtahun FIFGROUP yang ke – 30 tahun. Kami berharap masyarkat Indonesia dapat menikmati dan memanfaatkan kesempatan ini. Segera datang ke kantor cabang FIFGROUP, proses pengajuannya yang cepat dan syaratnya yang mudah,” tutur Antony. (esa)

About djo

Check Also

Awal November KA Tawang Jaya Premium Dijalankan

Semarang, Koranpelita.com PT Kereta Api Indonesia mengimbau pelanggan yang ingin melakukan Rapid Test di Stasiun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *