RAT-Kaskohanudnas Marsma TNI Aris Mustofa, M.M. secara resmi membuka RAT Primkop Makohanudnas, di Gedung Leo Wattimena, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (3/5).(penkohanudnas)

RAT Koperasi Kohanudnas

Jakarta, Koranpelita.com

Kepala Staf Komando Pertahanan Udara Nasional Marsma TNI Aris Mustofa, M.M. secara resmi membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Makohanudnas, di Gedung Leo Wattimena, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (3/5). RAT Primkop Makohanudnas ini dihadiri oleh para pejabat serta anggota Kohanudnas, Kapuskop TNI, perwakilan Sudinkop / UKM Jakarta Timur.

RAT Primkop Kohanudnas tahun buku 2018 dilaksanakan pada bulan Mei tahun 2019 ini merupakan agenda pertanggungjawaban pengurus, penyusunan rencana kerja dan pembagian sisa hasil usaha.

Acara RAT diawali dengan sambutan dari Ketua Primkop Kohanudnas Mayor Lek Susman, menyampaikan RAT ini merupakan kewajiban kami selaku pengurus Primkop Kohanudnas untk mempertanggungjawabkan dan juga juga merupakan rapat pemilik modal dimana seluruh anggota Kohanudnas yang menjadi pemilik saham Primkop Kohanudnas.

Keberadaan Primkop ini diharapkan memiliki andil dan dapat berperan sebagai badan usaha guna membantu anggota Kohanudnas dalam pemenuhan kebutuhan pokok dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Kami selaku pengurus siap meneriman masukan dan arahan serta saran dari Pembina, badan pengawas dan seluruh anggota Primkop Kohanudnas demi kemajuan bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Pangkohanudnas dalam sambutannya yang dibacakan KAS Kohanudnas Marsma TNI Arif Mustofa, M.M. menyampaikan bahwa kegiatan RAT ini sangat penting artinya sebagai acuan bagi pengurus Primkop Kohanudnas untuk meyusun Program kerja serta anggaran pendapatan dan belanja koperasi di tahun buku 2019.

“Primkop Kohanudnas merupakan salah satu badan bersama yang berfungsi melaksanakan usaha untuk memberikan kesejahteraan anggota Kohanudnas. Saya menilai Primkop Kohanudnas telah berupaya keras dalam mewujudkan usahanya dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Kedepan, Pangkohanudnas berharap dengan tekad untuk mewujudkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya, para pengurus koperasi dapat berinovasi, berkreasi, serta membuka kerjasama dengan pihak-pihak terkait guna mengembangkan usaha.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Dankodiklatal Hadiri Wisuda Prajurit Teknokrat Lulusan STTAL Tahun 2024

Surabaya, koranpelita.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca