CERAMAH KESEHATAN-Prajurit dan PNS Lantamal II Padang menerima Ceramah Kesehatan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Nanggala Mako Lantamal II Padang.(penarmada I)

Personel Lantamal II Padang Terima Penyuluhan Kesehatan dan Narkoba

Padang, Koranpelita.com

Bentuk perhatian pimpinan kepada personelnya tidak harus berupa materi, akan tetapi banyak cara yang dapat dilakukan baik berupa kesempatan sekolah atau kesempatan dalam mengikuti seleksi pendidikan di luar institusi maupun kenaikan pangkat.

Perhatian bentuk lainnya yang diberikan pimpinan Lantamal II Padang kepada Prajurit dan PNS berupa Ceramah Kesehatan dan Ceramah Hukum yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Nanggala Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL II Padang, Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, kemarin.

Penyuluhan Kesehatan dengan tema “Bahaya Penularan Penyakit Paru-Paru” yang disampaikan oleh dr. Darwin dari  Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Padang dan Penyuluhan Hukum dengan tema “Hukum Pengguna Narkoba” yang disampaikan oleh Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal II Padang Letkol Laut (KH) Soniady, S.H., M.H.

Usai Penyuluhan Kesehatan dan Hukum, dilaksanakan Pengukuhan Unit Pengumpul Zakat oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Cabang Padang untuk Unit Lantamal II Padang.

Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., melalui Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal II Kolonel Laut ( P) Taufik  Suryo menyampaikan tentang penggunaan Media Sosial di Lingkungan TNI, terutama di Lantamal II oleh Prajurit dan PNS.

Menurutnya, saat ini masih adanya Prajurit dan PNS yang terpengaruh terhadap gonjang ganjing politik pasca Pemilhan Umum Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Umum Legislatif.  “Prajurit dan PNS harus bersifat netral, dengan tidak memberi komentar apapun dalam penggunaan media sosial,” tegasnya.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Komandan Lantamal II Padang Kolonel Marinir Wurjanto, M.Han., Asisten Personalia, Asisten Intelijen dan para Kasatker, serta Prajurit dan PNS Mako Lantamal II.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Launching Aplikasi TACS dan Berikan Reward di Hari Lalu Lintas

Palangka Raya, Koranpelita.com Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menghadiri peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *