ISRA MI’RAJ- peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 Hijriyah /2019 Masehi, di Masjid Al Huda, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Rabu (24/4).(penkormar)

Danpasmar2 Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

Surabaya, Koranpelita.com

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 Hijriyah /2019 Masehi, di Masjid Al Huda, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Rabu (24/4).

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan kitab suci Al Qur’an Surat Al-Isra Ayat 1-5 oleh Kopda Mar Supriyadi dari Brigif 2 Mar tersebut, juga dihadiri oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, Komandan Lanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, para Dankolak/Satlak Pasmar 2, Jalasenastri dan prajurit Marinir wilayah Surabaya.

Komandan Pasmar 2 mengatakan, kegiatan hari besar agama merupakan bagian dari pembinaan personel dan keluarga, yang mempunyai arti penting bagi umat islam, khususnya bagi keluarga besar Marinir wilayah Surabaya.

Melalui peringatan Isra’ Mi’raj ini, akan dapat mempertebal dan memperkokoh landasan moral serta mental prajurit dan PNS di jajaran Marinir wilayah Surabaya,dalam melaksanakan tugas dengan baik, benar dan berhasil serta mampu mengatasi segala godaan yang dapat mempengaruhi kehidupan prajurit, PNS dan keluarganya, sehingga kiprah pengabdian kepada negara dan bangsa senantiasa mendapatkan bimbingan dan ridho dari Allah SWT.

Lebih lanjut dikatakan, melalui tema peringatan Isra’ Mi’raj tahun ini adalah “Dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah/2019 Masehi kita implentasikan nilai-nilai sholat dalam kehidupan prajurit dan PNS TNI dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI”. Diharapkan dapat mendorong untuk selalu berbuat yang terbaik dimanapun berada, baik di tengah keluarga, di lingkungan tempat tinggal, maupun di Kesatuan tempat tugas, dengan dilandasi oleh nilai-nilai agama.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Reorganisasi Berikan Kontribusi Positif Bagi organisasi Lantamal V, 18

Jakarta,  Koranpelita.com Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin acara reorganisasi Kepengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *