Sertijab Kepala Seksi Intelijen Wing I Paskhas

Jakarta, Koranpelita.com

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E., M.M. memimpin langsung Acara Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen Wing I Paskhas, bertempat di Ruang Loby Mako Wing I Paskhas.

Sertijab tersebut merupakan tindak lanjut dari keputusan Kasau tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara Nomor Kep/6-PKS/III/2019 tanggal 21 Maret 2019.

Sesuai dasar tersebut, Jabatan Kepala Seksi Intelijen Wing I Paskhas dijabat oleh Mayor Pas Yohanes Abidondifu yang sebelumnya menjabat Wadanyonko 462 Wing III Paskhas.

Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M  mengatakan,  dalam organisasi TNI, sertijab merupakan hal yang wajar, karena untuk kesinambungan pelaksanaan tugas Wing I Paskhas di masa depan dan keberhasilan penyelenggaraan fungsi pembinaan personil secara berlanjut dan berkesinambungan, yang sekaligus menjamin terjaganya proses regenerasi kepemimpinan dalam organisasi.

Pada kesempatan tersebut,  Danwing I Paskhas mengucapkan selamat datang kepada pejabat Kepala Seksi Intelijen Wing I Paskhas yang baru Mayor Pas Yohanes Abidondifu di Wing I Paskhas, segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat Kepala Seksi Intelijen Wing I Paskhas.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Danlanud Sultan Hasanuddin Tanggung Seluruh Biaya Pengobatan Korban Penembakan Senapan Angin di Palu

Makassar, koranpelita.com Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., menegaskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca