SHALAT SUBUH DAN DOA BERSAMA- warga Pejuangan,Kebon Jeruk,  Jakarta Barat menggelar shalat subuh berjamaah dan doa bersama menjelang pencoblosan suara pemilu 2019, di Masjid Jami Baitul Attiqin,  RT 03, RW 07, Kebon Jeruk,  Jakarta Barat,  Rabu (17/4).(ay/koranpelita.com)

Jelang Pencoblosan, Warga Pejuangan Kebon Jeruk Gelar Doa Bersama

Jakarta,  Koranpelita

Ratusan warga Pejuangan,Kebon Jeruk,  Jakarta Barat menggelar shalat subuh berjamaah dan doa bersama menjelang pencoblosan suara pemilu 2019, di Masjid Jami Baitul Attiqin,  RT 03, RW 07, Kebon Jeruk,  Jakarta Barat,  Rabu (17/4).

Kegiatan gerakan shalat Subuh dan doa bersama tersebut dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilu yang damai.

Disamping itu,  dengan gerakan Subuh berjamaah dan doa bersama diharapkan pemilu yang dilaksanakan secara serentak ini berlangsung jujur dan adil.

“Dan yang terpenting  pada pemilu ini dapat menciptakan pemimpin yang benar-benar mencintai rakyat,  menepati janji,  memberikan kesejahteraan kepada rakyat dan di Ridhoi Allah SWT,” kata Ustadz Ali Munajat sebelum memimpin shalat Subuh berjamaah dan doa bersama untuk pemilu 2019.

Kegiatan doa bersama yang berlangsung khusyuk tersebut juga diisi dengan pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Siraman Rohani yang disampaikan Ust Ahmad Syaiful, SHI.

Dalam ceramahnya,  Ustadz Syaiful mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) .

“Kita datang ke TPS niatkan kepada Allah SWT untuk mendapatkan pemimpin yang membawa kebaikan bagi bangsa Indonesia dan di Ridhoi Allah SWT (ay)

 

About dwidjo -

Check Also

Ini Daftar Mutasi 15 Pejabat di Kabupaten Bekasi 15 Januari 2021

Bekasi, koranpelita.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melantik 15 pejabat  Eselon II dan III …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *