Jelang Pemilu, Lantamal III Gelar Sertijab Asops, Kafasharkan Jakarta Dan Danlanal Banten  

Jakarta,  Koranpelita.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E.,M.M. pinpim acara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Asops (Asisten Operasi) Danlantamal III dan Kafasharkan (Kepala Fasilitas Pemeliharaan Perbaikan) Jakarta, serta Danlanal  (Komandan Pangkalan Angkatan Laut) Banten yang berlangsung di gedung Serbaguna Mako Lantamal III Jakarta. Jalan Gunung Sahari No. 02  Ancol Jakarta Utara, Selasa  (16/4).

Ketiga jabatan yang diserahterimakan tersebut adalah Asops Danlantamal III  dari Kolonel Laut (P) Tomi Enrizal, S.E. kepada Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto dan Kafasharkan Jakarta dari Kolonel Laut (T) Yuli Satriawan, S.E. kepada Kolonel Laut (T) Yudi Susilo, S.E.

Selanjutnya, Danlanal Banten dari Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H., M.M. kepada Letkol Laut (P) Golkariansyah, S.E., M.Tr Hanla.

Danlantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E, M.M. mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan selain itu.

Dengan adanya sertijab ini diharapkan organisasi senantiasa mampu menghadapi tantangan tugas seiring dengan dinamika perubahan lingkungan strategis, serta menjadi momentum peningkatan pembinaan organisasi ke arah yang lebih baik.

Berkenaan dengan ini, Danlantamal  menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Laut (P) Tomi Enrizal, S.E. dan Kolonel Laut (T) Yuli Satriawan, S.E. serta Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H., M.M. yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan baik.

“Selanjutkan kepada pejabat yang baru Asops Danlantamal III, Kafasharkan dan Danlanal Banten, selamat bergabung dan bekerja serta selalu dapat memberikan kemampuan terbaiknya dalam melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan pimpinan TNI Angkatan Laut kepadanya”.tandasnya.

Pada kesempatan tersebut diwaktu yang bersamaan dikantor Jalasenastri Mako Lantamal III Jakarta, Ketua Kordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Kiki Denih Hendrata memimpin serah terima jabatan Ketua Cabang 1 dari Ny. Sugianto kepada Ny. Hari Widjajanto dan Ketua cabang 7 dari Ny. Baroyo Eko Basuki kepada Ny Golkariansyah serta ketua cabang 11 dari Ny Yuli Satriwan kepada Ny. Yudi Susilo.

Diakhir acara dilaksanakan pemberian cinderamata, plakat dan foto bersama serta kesan-pesan pejabat lama dan perkenalan pejabat baru.

Hadir pada acara ini Wadan (Wakil Komandan) Lantamal III Kolonel Laut (P) I. Made Wira Hady A.W. para Asisten Danlantamal III, Dansatrol Lantamal III, Kadiskes Lantamal III, Danpom Lantamal III, para Kasatker Lantamal III serta Deputasi Pama, Bintara dan Tamtama dan PNS Lantamal III.(ay)

.

About dwidjo -

Check Also

113 Anggota Polri Dipecat Sepanjang Tahun 2020

Jakarta,  koranpelita.com Sebanyak 113 anggota Polri dipecat dari keanggotaan Bhayangkara akibat terlibat berbagai pelanggaran berat. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *