Dinilai Tak Elok TKS Dinas PPT dan PM Nyambi Jadi PL

Cianjur, Koranpelita.com

Beberapa tenaga kerja sukarela [TKS] pada Dinas Pelayanan Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal [PPT dan PM] Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, diduga nyambi jadi pemandu lagu [PL] di tempat-tempat hiburan malam.

Keadaan seperti itu, dinilai tidak elok oleh kalangan pegawai di lingkungan Pemkab Cianjur. Mereka kalau siang bekerja sebagai TKS, jika malam tiba jadi PL, dan diduga tidak hanya TKS pada Dinas PPT dan PM  yang ditengarai menjadi PL, tetapi pada kantor dinas lainnya.

“Terdapatnya TKS  pada DPPT dan PM yang diduga menjadi PL ini, tengah heboh dan menjadi buah bibir,” kata beberapa orang pelaku hiburan malam di daerah ini.

Beberapa waktu lalu terkait TKS, pernah terjadi adanya pelecehan seksual yang dilakukan oknum pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Cianjur terhadap salah seorang TKS pada badan tersebut. Sehingga peristiwa itu, sangat menghebohkan.

Kepala DPPT dan PM Kabupaten Cianjur, H. Cecep S Alamsyah, Selasa [16/4] belum berhasil dikonfirmasi olehkoranpelita.com.  SMS yang dikirimkan hingga berita ini diturunkan belum mendapat jawaban.

Begitu juga Sekda Cianjut H Aban Sobandi, belum memberikan tanggapannya, telepon selulernya tidak diangkat dan SMS yang dikirim tak kunjung ada balasannya. (mans)

About djo

Check Also

KKP Pratama Sintang Gelar BDS UMKM

Sintang, koranpelita.com Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sintang mengadakan Bussines Development Services (BDS) Kuliner kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *