Prabowo Ziarah ke Makam Ayahnya

Jakarta, Koranpelita.com

Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto berziarah ke makam ayahnya Soemitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak, Jaksel. Prabowo khusyuk mendoakan sang ayah.

Dalam foto yang beredar, Prabowo mengenakan setelan kemeja putih dengan celana hitam. Dia juga menggunakan kacamata hitam serta topi.

Prabowo terlihat ditemani oleh beberapa stafnya. Dia juga menaburkan bunga ke makam ayahnya, Minggu (14/4). Seperti dirilis pada akun pribadinya.

“Bapak Prabowo melakukan ziarah ke makam ayahnya, yakni Pak Soemitro, di TPU Karet Bivak,” ungkap Irawan anggota Timsesnya di Jakarta, Minggu (14/4/2019).

“Kegiatan ziarah ini memang rutin dilakukan oleh Pak Prabowo untuk memanjatkan doa kepada almarhum orang tuanya, dan ini adalah tradisi yang kerap dilakukannya,” sambung dia.

Pada masa minggu tenang Prabowo banyak mengunjungi tempat tempat aktifitas seperti di Galeri Kucing di Jakarta Pusat. Atau menghabiskan waktunya ditengah keluarganya. (esa)

About djo

Check Also

Direktur USAID, Jeffery Cohen : Sampah Menjadi Persoalan dan Harus Diatasi Bersama

SEMARANG,KORANPELITA –Direktur USAID Indonesia, Jeffery Cohen mengakui jika sampah memang menjadi persoalan bersama. Untuk itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca