Pantai-pantai di Anyer bisa menjadi pilihan pas untuk menghabiskan waktu liburan
Pantai-pantai di Anyer bisa menjadi pilihan pas untuk menghabiskan waktu liburan

Mengintip 8 Pantai Memesona di Anyer Banten

Apa saja pantai-pantai indah yang cocok didatangi di Anyer? Hal-hal apa sajakah yang membuat pantai ini nampak istimewa? Temukan jawabannya dalam tulisan di bawah ya bro!

Jakarta, Koranpelita.com

Pantai-pantai di Anyer bisa menjadi pilihan pas untuk menghabiskan waktu liburan bersama teman dan keluarga. Lo bisa menemukan daerah pantai ini di Desa Bulakan, Cinangka, Kecamatan Serang, Provinsi Banten, dan lain-lain. Menikmati suasana pantai tentu akan membuat lo lebih rileks dan terlepas dari rasa jenuh.

Apa saja pantai-pantai indah yang cocok didatangi di Anyer? Berikut adalah 8 di antaranya. Silakan disimak ya bro!

Pantai Karang Bolong

Keindahan pantai ini tak boleh dilewatkan oleh wisatawan yang tengah melancong ke Banten. Saat berkunjung ke Pantai Karang Bolong Anyer, lo bisa menemukan karang berukuran besar dengan lubang di tengah. Pantai ini juga menawarkan udara sejuk sehinga cocok dijadikan tempat bersantai.

Ketika menyambangi pantai ini, wisatawan juga dapat merasakan sensasi melalui terowongan yang seru. Pantai Karang Bolong Anyer juga memiliki anak tangga yang bisa dinaiki wisatawan untuk sampai ke dataran tinggi. Begitu tiba di atas, lo akan disuguhi pemandangan alam menawan yang menyegarkan mata.

Pantai Marbella

Apakah lo mencari pantai dengan panorama rindang serta suasana sejuk? Jika iya, Pantai Marbella mungkin adalah destinasi yang tepat untuk lo kunjungi. Pantai ini direkomendasikan buat lo yang merasa jenuh atas hiruk pikuk perkotaan.

Setibanya di sini, wisatawan dapat mengunjungi saung-saung dan pondok untuk tempat bersantai. Lo bakal disambut tiupan angin yang segar serta bunyi deburan ombak yang memanjakan telinga. Mantap sekali, bukan?

Di sekitar Pantai Marbella, lo juga bisa menemukan hotel yang cocok ditempati usai puas beraktivitas. Keindahan pantai kabarnya dapat dinikmati pengunjung dari jalan yang terhubung ke hotel. Jika lo mencari pengalam seru selama liburan, cobalah untuk menjajal fasilitas banana boat yang ada di dekat sana. Seru sekali deh, bro!

Pantai Pulau Umang

Pantai satu ini juga patut dijadikan destinasi wisata selama liburan. Salah satu keistimewaan pantai ini terletak pada keindahan alamnya yang begitu eksotis dan menawan. Pantai Pulau Umang bisa dikunjungi wisatawan secara mudah karena akses menuju tempat ini tidak sulit.

Ketika mendatangi Pantai Pulau Umang, pengunjung bisa mencoba fasilitas perahu dan speedboat yang disewakan oleh pihak di sana. Aktivitas favorit wisatawan di pantai ini adalah snorkeling dan berendam di pantai. Jangan lupa menelusuri keindahan pantai ini secara langsung ya bro!

Pantai Carita

Banyak dari lo mungkin sudah pernah mendengar keindahan pantai ini, bukan? Pantai Carita memiliki pasir putih yang begitu memesona. Sekali melihatnya, lo akan tertarik untuk menghabiskan waktu berlama-lama di sekitar sana.

Pantai Carita diketahui termasuk salah satu destinasi favorit di Banten. Hampir setiap harinya, pantai ini dikunjungi wisatawan dari berbagai tempat. Di pantai ini, lo juga bisa puas menikmati pemandangan matahari terbenam yang elok dan berkesan. Jangan tunda waktu berlibur ke sini ya bro!

Pantai Florida

Pantai yang termasuk dalam Pantai Anyer ini juga menyajikan panorama tak kalah indah. Setibanya di Pantai Florida, lo bisa menjumpai beragam objek wisata menarik yang akan membuat momen liburan terasa berkesan. Dengan demikian, pantai ini tak boleh dilewatkan selama masa liburan.

Pantai Florida juga memiliki pasir lembut yang bisa dijadikan tempat bermain oleh wisatawan. Lautnya juga mempunyai warna biru jernih yang indah. Bunyi deburan ombak pantai ini juga akan membuat lo hanyut dalam suasana rileks dan menenangkan.

Pantai Pulau Sangiang

Lo bisa menjumpai pantai ini di Selat Sunda, tepatnya di Kabupaten Serang.  Pesona pantai ini juga seringkali menyihir mata wisatawan yang datang dari berbagai tempat. Pantai Pulau Sangiang juga pas didatangi wisatawan yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Jika tertarik menikmati keindahan tempat ini, wisatawan perlu menumpang perahu agar dapat dipakai untuk menyeberang. Dengan begitu, lo bisa menjelajahi area pulau tersebut secara puas. Jangan lupa menikmati keindahan pulau ini secara langsung ya bro!

Pantai Sambolo

Pantai ini juga menunjang pengalaman liburan yang seru dan memuaskan. Hampir setiap harinya, Pantai Sambolo ramai dipadati wisatawan dari berbagai tempat. Aktivitas seru yang bisa lo coba di sini adalah parasailing, banana boat, ATV, dan lain-lain.

Pantai Cibereum

Salah satu daya tarik pantai ini terletak pada kehadiran pohon kelapanya yang cukup banyak dan rindang. Di Pantai Cibereum, lo bisa meluangkan waktu liburan berkualitas bersama teman dan keluarga. Pantai ini sangat cocok dijadikan destinasi wisata pada hari libur atau akhir pekan. Oke, bro?

Demikian 8 pantai memesona yang bisa lo  jumpai di daerah Anyer, Banten. Delapan pantai di atas menghadirkan keunikan tersendiri yang bakal membuat masa liburan terasa lebih berwarna. Jangan lupa menyambangi pantai-pantai di atas ya bro!. (superadventure/esa)

About djo

Check Also

Bawaslu Ajak OMS dan Media Masa Ikut Awasi Tahapan Pilkada

Palangka Raya , Koranpelita Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalimantan Tengah (Kalteng) Divisi Pengawasan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *