K3M Madrasah Tsanawiyah Gelar Rapat Akhir UNBK 2019

Aceh Utara, Koranpelita.com

Kelompok Kerja Kepala Madrasah, Tingkat MTSN Aceh Utara mengelar rapat koordinasi tentang pelaksanaan UNBK yang akan berlangsung pada tanggal 22- 25 mendatang.

H.Salamina, Kepala Kankemenag Aceh Utara dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan UNBK harus dapat terlaksana dengan baik seperti yang telah di laksanakan tingkat Madrasah Aliyah pekan lalu.

Ujian yang berbasis komputer seperti nya telah mampu memberikan kemudahan bagi siswa siswi dan mudah sehingga diharapkan semua peserta mampu berkompetisi dengan baik dan harapan nya bisa lulus dengan hasil nilai yang tinggi.

“Kami berharap UNBK tingkat Madrasah Tsanawiyah benar2 tuntas dan tidak terkendala dan semua kebutuhan siswa dapat kita layani dengan baik,” katanya.

Dahlan Ketua K3M , melaporkan semua satker dinyatakan telah siap untuk pelaksanaan UNBK yang merupakan tugas akhir Madrasah baik Madrasah negeri maupun swasta dengan pola UNBK sehingga dapat kami laporkan tidak ada halangan.

“Karena itu rapat yg kita laksanakan hari ini sekaligus mendengar input dari teman2 kepada Madrasah dan membagi sering bila ada kendala untuk dapat secepatnya di antisipasi:” katanya. (man)

About djo

Check Also

Pemuda Kota Serang, Memiliki Gagasan Pembangunan

Serang, Koran Pelita.com Dalam momentum sumpah pemuda, DPC GMNI Serang, PC SAPMA Kota Serang, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *