PRESTASI-Atlet aeromodelling Lanud Ats Kabupaten Bogor kembali menorehkan prestasi di kejuaraan kelas Free Flight pada Bulan  Dirgantara Indonesia di Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Jawa Barat.(penlanud ats)

Atlet Aeromodelling Lanud Ats Kabupaten Bogor Kembali Torehkan Prestasi

Subang, Koranpelita.com

Torehan prestasi kembali diraih atlet aeromodelling Kabupaten Bogor di pentas nasional. Satu medali emas dan satu medali perak berhasil diraih dalam kejuaraan kelas Free Flight pada Bulan  Dirgantara Indonesia di Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Jawa Barat, Minggu (14/4).

Medali emas diraih Erlangga Panji Satya Yudha di nomor Limbo Race. Sedangkan medali perak disumbangkan Dewi Sartika Hasibuan di nomor OHLG.

Ketua Pengcab Aeromodelling Kabupaten Bogor, Letkol Pnb Kholiq Yulianto mengatakan, kejurnas yang diikuti 123 atlet itu jadi ajang kedua atletnya mengasah kemampuan.

“Apalagi peserta berasal dari beberapa daerah seperti Bandar Lampung dan Nusa Tenggara Barat (NTB),” ujarnya.

Diakui Letkol Pnb Kholiq Yulianto, hasil ini menjadi tolak ukur kekuatan Kabupaten Bogor dalam cabor aeromodelling. Terlebih lagi sedang mempersiapkan diri mengikuti seleksi daerah (selekda) tim Jawa Barat untuk PON XX 2020 Papua.

“Kami memang fokus ke sana. Sambil mempersiapkan para atlet dengan mengikuti berbagai kejuaraan untuk mengasah kemampuan,” tukasnya.(ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

Polsek Kalianda Amankan Oknum Pol PP Diduga Jadi Pengedar Narkoba

Kalianda, Koran pelita.com Kepolisia Sektor (Polsek) Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) kembali berhasil meringkus jaringan peredaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *