UBSI Solo Gelar Seminar Millenial Brian Jikustik Bakal Hadir

Rangkaian seminar dan talkshow Tokoh Millenial yang diselenggarakan Universitas Bina Sarana Informatika ( UBSI) akan menyambangi Kampus UBSI Solo, Selasa (16/4/2019). Kali ini tokoh yang akan dihadirkan adalah Brian Prasetyoadi, yang merupakan vokalis band Jikustik juga dikenal sebagai seorang pengusaha muda dan merupakan alumni dari UBSI kampus Yogya.

Selain aktif di dunia tarik suara, Brian juga dikenal sebagai tokoh milenial pemilik Berintik Kreatif Video Production. Dia memproduseri banyak acara, termasuk video klip dari Jikustik sendiri. Brian pun akan memaparkan kisah mengawali bisnis hingga mencapai sukses untuk memberikan inspirasi kepada mahasiswa UBSI.

“Brian akan memberikan rahasia suksesnya yang dapat menginspirasi mahasiswa mencapai kesuksesan saat memilih menjadi seorang enterpreneur,” kata Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi MM, MKom, MPd, Jumat (12/4/2019) dalam siaran persnya.

Menurut Wahyudi, seminar tersebut ini merupakan rangkaian roadshow yang digelar oleh UBSI dalam rangka HUT BSI ke-31 yang bertujuan untuk menumbuhkan ide kreatif para mahasiswa dalam berwirausaha. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi tolak ukur mahasiswa untuk mengembangkan ide kreatifnya di bidang entrepreneur

Mahasiswa dapat bertukar pikiran, sharing and discussion tentang membuka suatu usaha terutama di bidang ekonomi kreaftif. Sehingga mahasiswa sebagai generasi milenial akan terbangkit semangatnya untuk semakin kreatif dan inovatif dalam berbagai hal.

“Milenial dan Entrepreneur adalah 2 kata yang pada saat ini sedang menjadi trending topik. Perubahan yang terjadi pada era industri 4.0 melahirkan peluang sekaligus tantangan yang besar diberbagai bidang industri kreatif. Generasi milenial semakin ditantang untuk membuktikan eksistensinya dan kredibilitasnya,” tandas dia.(dohan)

About Doddy koranpelita

Check Also

Perbaikan Kualitas SDM Melalui Talkshow Indeks Literasi Masyarakat

Papua, Koranpelita.com Pemerintah Kabupaten Merauke menargetkan perbaikan kualitas sumber daya masyarakat. Hal ini didasari oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *