REORGANISASI-Ketua Cabang BS Seskoal Ny. Amarulla Octavian memberikan ucapan selamat  usai memimpin Reorganisasi Pengurus CBS Jalasenastri Seskoal di Gedung Jalasenastri, Dewi Sartika, Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).(penseskoal)

Ketua CBS Seskoal Pimpin Reorganisasi Pengurus

Jakarta, Koranpelita

Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Ny. Amarulla Octavian memimpin acara Reorganisasi Pengurus CBS Jalasenastri Seskoal didampingi  Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal, Ny. Tatit Eko Witjaksono di Gedung Jalasenastri, Dewi Sartika, Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

Pelaksanaan reorganisasi ini dilaksanakan penggantian Pengurus CBS Jalasenastri Seskoal yakni Ketua Seksi Budaya dari Ny. Prio Budie kepada Ny. Dwi Jantarto, Anggota Urusan Organisasi dari Ny. Wiedo kepada  Ny. M. Umam, anggota urusan budaya dari Ny. Triyanto kepada Ny Wiedo, urusan usaha dari Ny Syamsul Bahri kepada Ny Triyanto, urusan Pendidikan dari Ny Suwito kepada Ny Syamsul Bahri dan Urusan dalam dari Ny. Syamsul Hadi kepada Ny Harison Kurniawan.

Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal  mengatakan, bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan sebuah dinamika organisasi yang selalu terjadi secara berkelanjutan dalam rangka penyesuaian kinerja organisasi agar diperolehsuasana penyegaran, kaderisasi, implementasi tugas, peran dan fungsi organisasi secara optimal.

“Dalam suatu tingkat kepengurusan organisasi terkait erat dengan kedudukan atau jabatan suami, oleh karena itu diharapkan kepengurusan ini dapat bekerjasama dengan baik, ciptakan iklim kebersamaan dan kekeluargaan, saling menghormati satu sama lainnya  agar tercipta suasana kerja yang kondusif, harmonis dan solid”, ungkap Ny. Amarulla.(ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

Danlanal Yogyakarta Bersama Jajaran Forkompimda DIY Ikuti Virtual Puncak Acara Hari Sumpah Pemuda Ke-92

Yogyakarta,  Koranpelita.com Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II Kolonel Marinir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *