Ruben Onsu Merambah ke Bisnis Media

Ruben Onsu Merambah ke Bisnis Media

Jakarta,Koranpelita.com

Berkembangnya dunia digital sangat pesat sekali, terutama di Indonesia yang masyarakatnya sebagian sangat gemar sekali menonton tayangan video di youtube atau pun channel digital Iainnya.

Dilatar belakangi oleh hal tersebut, Ruben Onsu yang telah sukses dengan brand kuliner Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi yang tergabung dalam group Onsu Pangan Perkasa (OPP). Kini, Ruben Onsu hadirkan layanan One Stop Entertainment Service dan Digital Vision Sebagai Unit Bisnis Terbaru dengan Nama Media Onsu Perkasa (MOP). Khusus untuk MOP Channel yang dapat dinikmati di platform Youtube.

Program-program didalam channel tersebut akan dikemas dengan konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga dapat ditonton oleh semua lapisan masyarakat. Dengan pilihan sub-channel yang beragam seperti, Bensurvive, Bensuara, Petualang, Astral, Hijrah Milenial, Santai, 1 Hari Saja, Bisik bisik tetangga, Cuap-cuap, Tante teraktir, Check in dan MOP Vlog.

Channel MOP diakui Ruben Onsu mulai dibangun pada Juni 2018. Inisiati7jf yang disambut baik sang adik, Jordi Onsu tersebut kemudian lebih dikembangkan dan dilengkapi dengan berbagai konten menarik, unik dan tentu positif. “Kami menyediakan setidaknya 12 program yang menarik dan dapat dinikmati masyarakat luas,” lanjut Ruben.

Kesemua sub-channel tersebut akan terus bertambah kedepannya. ”Melalui platform yang kami buat ini mudah-mudahan dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi maupun motivasi yang semuanya terdapat didalam satu platform yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) Youtube Channel”, ujarnya.

Saat ini, Media Onsu Perkasa (MOP) sudah memiliki 60,989 subscriber dan terdapat kurang lebih 81 video yang dapat di nikmati oleh masyarakat. Konten-konten tersebut banyak sekali nilai-nilai positif yang bisa di ambil didalamnya.

Channel Media Onsu Perkasa (MOP) dibangun sejak Juni 2018 yang masih sangat muda usianya dan akan selalu berkembang untuk menambah hiburan yang positif dan memiliki nilai-nilai edukasi didalamnya. Channel MOP ini atas inisiatif oleh Ruben Onsu yang melihat perkembangan dunia digital sangat penting sekali dan bisa menjadi contoh buat generasi muda untuk selalu berkreativitas positif dalam menggunakan platform digital.

Video-video yang dibuat oleh MOP sangat kreatif dan telah berkolaborasi dengan beberapa selebriti di Indonesia dan terdapat beberapa kisah insipiratif dari Ruben Onsu. “Saya berharap dengan MOP ini, dapat diterima oleh masyarakat luas,” katanya.

Dengan konten yang beragam, Ruben Onsu yakin masyarakat akan menyukainya. Selain tidak monoton, masyarakat bisa menyampaikan kritik maupun saran terhadap tayangan video yang dibuat.“Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten mendidik bagi generasi muda,” ujarnya.

Agustus 2019, Ruben Onsu juga bakal menggarap konser tunggal Ivan Gunawan melalui drama kolosal yang melibatkan artis-artis ternama seperti Rossa, Inul Daratista, Titi DJ, Titiek Puspa dan lainnya.

Ruben Onsu berharap keputusannya merambah bisnis media ini akan memberikan keuntungan bagi bisnis yang sedang dibangunnya menyusul sukses di bisnis kulinernya. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Ciptakan Peluang Bisnis Baru Taiwan Tampilkan Inovasi Medis Foresee-X & Faspro

Jakarta,Koranpelita.com Sebanyak 300 personel medis dari institusi medis, perguruan tinggi kedokteran dan industri perawatan kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *