PENGARAHAN-Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Eko Margiyono. M.A saat memberikan pengarahan kepada seluruh anggota prajurit dan PNS jajaran Korem 051/Wijakarta, serta Persit jajaran Korem 051, Kamis (11/4), di lapangan apel Makodim 0505/Jakarta Timur.(ist)

Pangdam Jaya Apresiasi Kinerja Prajurit dan PNS jajaran Korem 051/Wijayakarta

 

Jakarta, Koranpelita.com

Pangdam Jaya Mayjend TNI Eko Margiyono. M.A mengapresiasi terhadap kinerja satuan teritorial jajaran Korem 051/Wijayakarta yang telah berjalan dengan baik di tiap-tiap Kodim wilayah timur, dengan unsur Muspika dan Muspiko setempat dan seluruh komponen masyarakat.

“Semoga dengan kinerja yang sudah baik ini kedepan lebih ditingkatkan  lagi.  Sebagai aparat komando kewilayahan Babinsa diharapkan mampu melaksanakan peran dan fungsi pembinaan teritorial secara maksimal terhadap warga masyarakat di lingkungan masing-masing Kodim jajaran Korem 051/Wijakarta,” kata Pangdam Jaya/Jayakarta.

Hal tersebut dikatakan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjend TNI Eko Margiyono. M.A saat memberikan pengarahan kepada seluruh anggota prajurit dan PNS jajaran Korem 051/Wijakarta, serta Persit jajaran Korem 051, pada Kamis (11/4), di lapangan apel Makodim 0505/Jakarta timur, dalam lanjutan agenda kunjungan kerja di satuan jajaran Korem 051/Wijayakarta.

Lebih lanjut, Pangdam Jaya menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 051/Wijayakarta harus bersyukur agar kehidupan yang harmonis dalam keluarga masing-masing tetap dijaga, karena keharmonisan dalam keluarga tentu sangat mendukung pelaksanaan tugas.

“Selain itu seluruh anggota jajaran Korem 051/Wijayakarta  harus dapat menjaga kesehatan dengan membina kondisi fisik serta melakukan olahraga secara teratur,” ujar Pangdam.

Suasana pengarahan Pangdam Jaya Jayakarta berlangsung dengan hikmad dan adanya tanya jawab komunikasi dua arah antara Pangdam Jaya dengan Anggota jajaran Korem 051/Wijakarta.

Hal itu dilihat dari adanya beberapa anggota Kodim yang mengajukan pertanyaan dan saran kepada Pangdam Jaya.

Dalam kegiatan pengarahan tersebut dihadiri Danrem 051/Wijakarta Kolonel Inf Susilo beserta Staf jajarannya , para Asisten/Kabalak Kodam Jaya ,Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh dan para Dandim serta perwakilan anggota Kodim dan PNS serta Persit diantaranya Kodim 0505/JT , Kodim 0504/JS, Kodim 0508/Depok, Kodim 0507/Bekasi Kota dan Kodim 0509/Bekasi Kabupaten.

Setelah kegiatan pengarahan selesai, Pangdam Jaya melanjutkan kunjungan kerjanya di satuan Satpur dan Bampur jajaran Kodam Jaya. (ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

PRAJURIT KOWAL POM LANTAMAL V LAKSANAKAN PENGAWASAN AKSI UNJUK RASA

Surabaya,  Koranpelita.com Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Pom Lantamal V bersama Kapolres Tanjung Perak AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *