Kontingen Bridge Indonesia Raih Prestasi di 23rd APBF Youth Teams Championship 2019

Thailand, Koranpelita.com
Kontingen Bridge Indonesia yang berlaga pada 23rd Asia Pacific Bridge Federation Championship (APBF) berhasil meraih prestasi gemilang, dengan menduduki posisi kedua di bawah China setelah mengalahkan kontingen negara lain seperti Thailand, Singapura, Jepang, Hong Kong dan China Taipe,  Kamis (11/4) di Bangkok, Thailand. 
Menjelang kejuaran tersebut, TNI Angkatan Laut telah dipercaya untuk ikut serta dalam penyiapan Kontingen Bridge Indonesia tersebut baik itu dari aspek kesehatan, pembinaan outbound yang melibatkan prajuri Marinir hingga pelatihan team work dan character building dari tim Dinas Psikologi TNI AL.
Selain itu juga, Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia mempercayakan Komite Pembentukan dan Pembinaan Tim Nasional (KPPTN) kepada Laksamana Pertama TNI Teguh Widodo, S.E., M.Si., yang juga merupakan Perwira Tinggi TNI AL.
Keberhasilan menempati posisi kedua dengan perolehan medali satu emas dan satu perunggu tersebut, membuktikan bahwa Kontingen Indonesia telah masuk tiga besar di Zona VI Asia Timur Jauh dan berhak mengikuti kejuaraan dunia World Youth Championships 2020. (ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolda Kalteng Distribusikan Almatsus Penindakan Huru Hara.

Palangka Raya, Koranpelita.com Polri merupakan salah satu instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *