SERTIJAB- Danlanud Ats memimpin Sertijab dua Kepala Dinas di Aula Iskandar Lanud Atang Sendjaja, Kamis (11/4).(penlanud ats)

Danlanud Ats Pimpin Sertijab Kadisops dan Kadispers

 

Bogor, Koranpelita.com

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua Kepala Dinas di Aula Iskandar Lanud Atang Sendjaja, Kamis (11/4) Pelaksanaan Sertijab ditandai dengan penyematan tanda jabatan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja kepada para pejabat Lanud Ats yang baru.

Jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) diserahterimakan dari Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie kepada Kolonel Pnb Endri Kargono Sedangkan Kepala Dinas Personel (Kadispers) diserahterimakan dari Kolonel Pnb Endri Kargono kepada Letkol Pnb Sigit Gatot Prasetyo.

Danlanud Ats mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi dan personel yang dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan, berdasarkan tatanan dan sistem pembinaan personel yang telah ditetapkan.

“Peristiwa pergantian pejabat dan alih tugas dalam institusi TNI AU bertujuan untuk mengisi sekaligus promosi jabatan, agar terjadi penyegaran dan peningkatan kinerja untuk menghindari stagnasi dalam suatu jabatan”, ujar Danlanud Ats.

Danlanud Ats berharap, pergantian jabatan Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Personel, harus dimaknai sebagai upaya peningkatan kinerja organisasi, bukan sebagai pergantian personel semata.

“Namun pergantian jabatan harus diorientasikan pada peningkatan kinerja organisasi, sehingga peran Lanud Atang Sendjaja dapat dilaksanakan secara lebih baik”, pungkas Danlanud Ats.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

345 BINTARA DAN TAMTAMA REMAJA RESMI SANDANG BARET UNGU

Malang Selatan,  Koranpelita.com Di kala fajar memecah heningnya malam, deburan ombak Pantai Selatan pun membangkitkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *