PEMBEKALAN-Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius memberikan pembekalan mengenai bahaya penyebaran paham radikal terorisme dan upaya pencegahannya kepada prajurit Korpaskhas TNI AU, di Aula Batalyon Komando 467 Paskhas, kompleks Halim Perdanakusumah, Jakarta, Senin (8/4).(penkorpaskhas)

Ka BNPT Beri Pembekalan kepada Prajurit Paskhas

Jakarta, Koranpelita.com

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol Suhardi Alius memberikan pembekalan mengenai bahaya penyebaran paham radikal terorisme dan upaya pencegahannya kepada prajurit Korpaskhas TNI AU yang berlangsung di Aula Batalyon Komando 467 Paskhas, kompleks Halim Perdanakusumah, Jakarta, Senin (8/4).

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han)  menyampaikan kunjungan Kepala BNPT ini merupakan suatu kehormatan dan bukti adanya jalinan kerja sama yang baik antar institusi. Diharapkan hubungan kerja sama ini dapat lebih ditingkatkan dalam berbagai kegiatan yang lain.

Selain itu, sebagai prajurit paskhas yang merupakan bagian integral dari tni, khususnya tni angkatan udara perlu memahami bahaya serta ancaman dari radikalisme dan terorisme yang sangat luas dimensinya.

Turut hadir dalam pembekalan para Pejabat BNPT, Pejabat TNI AU, Wadan Korpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan, S.AP., M.Si., para Perwira Korpaskhas.(ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

Prasasti Sebagai Bukti Sejarah Perjuangan TMMD Wujudkan Impian Masyarakat

Sampit, Koran Pelita.com Prasasti TMMD Reguler Ke 109  yang sebelumnya dibangun, kini telah berdiri tegak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *