Natalius Pigai
Natalius Pigai

Pigai: Gajah Tidak Pernah Mengalahkan Semut

Jakarta, Koranpelita.com

Natalius Pigai seorang aktivis Indonesia. Ia merupakan salah seorang dari 11 anggota Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Republik Indonesia periode 2012 – 2017 lalu.

Ia mendapat gelar Sarjana Ilmu Pemerintahan dari Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa “APMD” Yogyakarta pada 1999. Wikipedia. Lahir 28 Juni 1975 (usia 43 tahun), Kabupaten Paniai, Papua.

Pigai tidak pernah Bayangkan, kata Pigai ketika menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno, Minggu (7/4).

Menurut Pigai, sebuah kehormatan bahwa Calon Presiden Prabowo Subianto dalam Pidato Akbar hanya menyebutkan nama Pigai dihadapan 2 juta orang.  Bahwa ,”Kalau saya dukung khilafah dan tidak demokratis dan Inklusif tidak mungkin Natalius Pigai mendukung Saya,” ujar Pigai pada lama FB-nya.

Jutaan orang gemuruh  dan tepuk tangan seisi stadiun GBK selama 1 menit. Disaat memasuki Prabowo juga memeluk saya.

Dijelaskannya, pada tahun 2014 tidak terbantahkan bahwa  saya pernah beri kontribusi tidak kurang dari 5 persen atas kemenangan Jokowi. “Jokowi, Mega, Hasto, Luhut, Hendro, Suryo Paloh menganggap saya hanya semut hitam kecil,” tegas Pigai.

Mereka tidak pernah tahu bahwa gajah tidak pernah mengalahkan semut, tetapi sengatan semut dapat mematikan gajah. “Harus disadari bahwa sekalipun anda buang ke lumpur, kotak  sampah, mutiara tetaplah  mutiara,” kata Pigai. (esa)

 

 

About djo

Check Also

Polri Kirim Sejumlah Bantuan Tangani Gempa Sulbar

Jakarta, Koranpelita.com Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengirimkan sejumlah bantuan dalam penanganan gempa bumi di Majene …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *