Kegiatan Porseni pertama alumni SMAN 49 Jakarta dari seluruh angkatan sejak tahun 1982 hingga 2017. Para juara berfoto dengan H Talih, senior SMAN 49 Jakarta. (ist)
Kegiatan Porseni pertama alumni SMAN 49 Jakarta dari seluruh angkatan sejak tahun 1982 hingga 2017. Para juara berfoto dengan H Talih, senior SMAN 49 Jakarta. (ist)

SMAN 49 Jakarta Kumpulkan Alumni Lewat Porseni

Depok, Koranpelita.com

Ratusan alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 49 Jakarta mulai angkatan pertama tahun 1982 hingga 2017 antusias mengikuti pekan olahraga dan seni (Porseni). Kegiatan itu digelar di Golden Sport Center Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Kota Depok.

“Ini sebagai ajang silahturahmi dan temu kangen seluruh alumni atau lulusan SMAN 49 mulai angkatan tahun 1982 hingga angkatan tahun 2017,” kata Ketua Panitia Porseni Pertama Armin Ali alias Doger,  alumni angkatan 1989 didampingi Ketua Iluni SMAN 49 Haryadi alias Kubil,  Minggu (7/4/2019).

Mereka saling jajal dan menunjukan kebolehannya dalam berbagai pertandingan olahraga, mulai futsal, bulutangkis, tenis meja,  sepak bola, biliar dan lainnya.

Menurut dia, kegiatan ini tidak ada kaitan dengan Pemilu 2019 yang akan berlangsung 17 April mendatang. Melainkan hanya sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen antar lulusan yang kebanyakan sudah cukup umur.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dan hampir seluruh perwakilan alumni datang mengikuti kegiatan Porseni yang baru pertama kali dilaksanakan,” ujarnya.

“Untuk ke depan atau mendatang panitia Porseni SMAN 49 Jakarta berencana mengelar event yang lebih luas lagi yaitu melaksanakan kegiatan Porseni alumni seluruh SMA di Jakarta, sebagai ajang saling kenal dan kebersamaan antara alumni di Jakarta,” imbuhnya. (esa)

 

 

About djo

Check Also

Komnas HAM Agar  Selidiki Dugaan Pelanggaran Penangkapan Aktivis KAMI

Jakarta,  Koranpelita.com Tim Advokasi KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) mendesak Komisi Nasional Hak Azasi Manusia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *