Pengurus dan anggota PWI DKI mendeklarasikan dukungan kepada Sibatangkayu-Sayid dan Kesit untuk menjadi pemimpin PWI DKI Jakarta periode 2019-2024.
Pengurus dan anggota PWI DKI mendeklarasikan dukungan kepada Sibatangkayu-Sayid dan Kesit untuk menjadi pemimpin PWI DKI Jakarta periode 2019-2024.

Pengurus dan Anggota PWI DKI Deklarasi Dukung Pencalonan SSK

Jakarta, Koranpelita.com

Sejumlah pengurus dan anggota PWI DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Sibatangkayu-Sayid dan Kesit (SSK) untuk maju sebagai calon ketua PWI DKI Jakarta periode 2019-2024.

Deklarasi dukungan disampaikan melalui seremoni launching pencalonan yang diadakan di Aula Nendia Primarasa, Jl Bina Harapan, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (5/4) siang.

Acara seremoni ini juga dihadiri jajaran pengurus dan anggota seksi di tubuh PWI DKI Jakarta, baik dari SIWO PWI Jaya, Seksi Wartawan Perkotaan PWI Jaya, Seksi Pendidikan, Seksi Wartawan Hiburan.

Paket Sibatangkayu-Sayid dan Kesit (SSK) resmi menyatakan maju ke ajang pemilihan pemimpin PWI DKI Jakarta periode 2019-2024.

Mewakili pengurus PWI DKI Jakarta periode 2014-2019, Berman Nainggolan menyatakan mayoritas pengurus dan anggota sudah menentukan pilihannya untuk mendukung SSK sebagai paket calon pemimpin periode mendatang.

Dukungan penuh diberikan karena para anggota melihat jejak rekam dan loyalitas serta sumbangsih SSK selama ini sangat baik terhadap organisasi PWI DKI Jakarta.

“SSK adalah kader terbaik PWI DKI Jakarta untuk memimpin organisasi periode 2019-2024. Kinerja dan kontribusi mereka selama ini kita akui sangat positif untuk membangun dan membesarkan PWI DKI Jakarta,” ulas Berman yang juga menjabat sebagai ketua Seksi Wartawan Perkotaan PWI DKI Jakarta periode 2014-2019.

“Jadi tak ada kata lain buat pengurus dan anggota selain mendukung penuh SSK untuk memimpin PWI DKI Jakarta periode 2019-2024,” tambahnya lagi. (esa)

 

 

About djo

Check Also

Sekda Buka Kegiatan Pengembangan Karir Bagi Pejabat Eselon III

Bekasi, koranpelita.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju membuka kegiatan Pembinaan Pengembangan Karir bagi Pejabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *