GWJ adakan simulasi coblosan pemilu bareng artis

Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) mengadakan simulasi pencoblosan pemilu 2019 saat  acara Musik Menyambut Pesta Demokrasi di kawasan SCBD, Kebayoran Baru.

“Kami mengadakan simulasi tentang cara-cara pencoblosan pemilu, karena banyak dari masyarakat yang belum tahu lebih detil.  Pemilu kita kali ini merupakan gabungan antara pemilihan presiden  dan pemilihan legislatif , jadi kertas yang dicoblos lebih banyak,”kata ketua DPW GWJ se-Jabodetabek Ade Indira Sugondo   di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).
 Ditambahkannya, “Bayangkan, di DKI ada 4 kertas yang harus di coblos, kalau di daerah itu ada 5 dengan DPRD  2 . Jadi itu bisa sangat membingungkan, apalagi dengan warna berbeda-beda,”ucapnya.
Dalam acara itu disajikan hiburan  musik oleh artis ibukota seperti Andi  Rif, Candil ,Jo Project dan Tito Sumarsono.
“Selain hiburan kami juga memberikan pencerahan kepada mereka yang belum tahu persis bagaimana tata cara pencoblosan .Oleh sebab itu dalam pidato saya katakan ini tidak terbatas hanya untuk pendukung 01 saja , walaupun penyelenggara adalah pendukung 01 , tapi ini terbuka untuk siapa saja untuk menikmati .
Diuraikannya lebih lanjut,” Kita menganggap pemilu memang harus lakukan dengan gembira ria  tidak dengan penuh kemarahan atau kebencian ,”tandasnya.
Ditegaskan pula, “Kami harap masyarakat tidak golput,”tutupnya.(dohan)

About Doddy koranpelita

Check Also

Dewan Pakar Nasdem Selenggarakan FGD UU CK

Jakarta, Koranpelita.com Dewan Pakar Partai Nasdem mengelar Focus Group Discussion (FGD) selama satu pecan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *