MOBIL PINTAR JUANDA CENDEKIA- Mobil Pintar Juanda Cendekia melaksanakan kunjungan  ke SDN Medokan Ayu 1 Surabaya, kemarin. (puspenerbal)

Mobil Pintar Juanda Cendekia Berkunjung ke SDN Medokan Ayu 1 Surabaya

Surabaya, Koranpelita.com

Mobil Pintar Juanda Cendekia melaksanakan kunjungan  ke SDN Medokan Ayu 1 Surabaya, kemarin. Kedatangan crew Mobil Pintar Juanda Cendekia di SDN Medokan Ayu 1 tersebut disambut dengan meriah oleh sekitar 800 siswa,  para  guru,  Kepala Sekolah, dan Pengawas SD Kota Surabaya.

Kehadiran crew Mobil Pintar Juanda Cendekia yang disambut dengan tarian Remo dan Band kebanggaan SDN Medokan Ayu 1 Surabaya  tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Marsudi, S.Pd. MM. , diikuti tim Primkopal Juanda, musium Penerbangan TNI Angkatan Laut, crew hanggar pesawat udara Puspenerbal dan perwakilan ibu-ibu Jalasenastri Puspenerbal.

Mobil Pintar mengemban misi memperkenalkan Penerbangan TNI Angkatan Laut, Wawasan Nusantara dan mempunyai tujuan untuk menjalin kedekatan dengan para siswa sekolah di Jawa Timur.

Kepala Sekolah SDN Medokan Ayu 1 Surabaya  Ika Suci Rahayu, Spd. sangat mengapresiasi kehadiran Rumah Pintar Juanda Cendekia ke sekolah.

“Saya dan teman-teman guru sangat bangga dengan kehadiran Mobil Pintar  Juanda Cendekia yang memberikan edukasi kepada siswa. Kru Rumah Pintar yang dari Angkatan Laut mereka dapat membaur dengan anak-anak, dan anak-anak sangat  sangat senang,” kata Ika

Hal senada disampaikan  Drs. Eko prasetyo Pengawas Dinas Pendidikan Surabaya Wil. Rungkut . Pihaknya juga mengapresiasi kehadiran Rumah Pintar Juanda Cendekia ke SDN Medokan Ayu 1 Surabaya .

Pihaknya pun berharap  Rumah Pintar Juanda Cendekia dapat menjalin kerjasama dan menciptakan kreatifitas bagi  para guru  dan sekaligus  memperkaya wawasan mereka dalam proses  belajar dan mengajar.

“Ini merupakan gayung bersambu t visi misi kota Surabaya dan Dinas Pendidikan yang menjadikan Surabaya sebagai literasi , baik dari  sudut  membaca,  sudut perpustakaan. Semoga  kreatifitas kegiatan-kegiatan literasi  dapat  lebih meluas di kecamatan Rungkut, Kota Surabaya,” ujarnya.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Tunjukkan Rasa Empati, Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa Bantu Proses Pemakaman Warga Kampung Kondo

Merauke, Koranpelita.com Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap sesama, Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *