Ketua Umum (Ketum) Partai Berkarya H Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) bersama para kadernya melaksanakan panen raya di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, (25/3/2019) lalu.
Ketua Umum (Ketum) Partai Berkarya H Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) bersama para kadernya melaksanakan panen raya di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, (25/3/2019) lalu.

Tommy Soeharto Ingin Mengangkat Kembali Harkat Petani

Jakarta, Koranpelita.com

Ketua Umum (Ketum) Partai Berkarya H  Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) bersama para kadernya melaksanakan panen raya di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, (25/3/2019) lalu.

Dalam kesempatan Tommy memberikan kata sambutannya di depan  para kadernya, seperti sejumlah  fungsionaris partai,  para Calon Legestatif (Caleg)  partai dari dapil Jabar, sejumlah pimpinan teras ormas dan sejumlah loyalis HM Soeharto (alm) seperti Lascar Berkarya dan HMS Indonesia serta beberapa organisasi masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Tommy mengatakan, pihaknya bertekad ingin mengembalikan  kejayaan negeri Zambrud Katulistiwa yang sudah dikenal di seluruh Dunia dengan cara memaksimalkan kekuatan infrastruktur dalam sektor pertanian dan perternakan untuk meningkatkan  ekonomi mikro bersentuhan dengan masyarakat di akar rumput.

Dalam kesempatan itu Ketum Partai Berkarya Tommy Soeharto ingin melanjutkan Almarhum Ayahnya (Presiden RI ke 2)  untuk mengangkat taraf hidup para petani sesuai dengan kearifan lokal bangsa Indonesia sebagai negara agraris yang subur logjinawi.

Tommy Soeharto menyampaikan, Negara Republik  Indonesia diberikan kelebihan dan keistimewaan wilayah melalui kesuburan tanahnya, sumber daya mineral baik tambang dan sebagainya. Sehingga bercocok tanam merupakan sebuah kearifan lokal bangsa Indonesia. Tommy bertekad melalui partai dan sayap organisasi serta ormas-ormas loyalisnya akan mengembalikan pertanian dan mengangkat taraf hidup para petani menjadi mayoritas anak bangsa.

Beberapa program sedang digodok dalam tahap finalisasi dengan menyadur konsep HM Soeharto dan sentuhan modernisasi sesuai perkembangan zaman saat ini. (naz)

About djo

Check Also

Dewan Pakar Nasdem Rampungkan Enam Sesi Bahas UU Cipta Kerja

Jakarta, Koranpelita.com Riset dan inovasi merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari kemajuan suatu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *