Sandi Berenang KetikaKampanye di Bumi Cendrawasih
Sandi Berenang KetikaKampanye di Bumi Cendrawasih

Luar Biasa, Sandi Berenang Ketika Kampanye di Bumi Cendrawasih

Papua, Koranpelita.com

Luar biasa. Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno  ketika melakukan kampanye di Tanah Papua. Sandi sempat berenang dari Pelabuhan Manokwari menuju Pulau Mansinan, sejauh 1,5 kilometer.

Dari sana, Sandi pun melanjutkan perjalannya menuju Lapangan Borarsi, tempat kampanye terbuka di Tanah Papua, kemarin.  Namun sepanjang jalan yang dilalui rombongan Sandi, masyarakat Papua menyambut dengan acungan dua jari.

Kota Manokwari yang semula lengan, begitu rombongan Sandi lewat, jalanan menjadi macet total, karena dipenuhi masyarakat Papua. Sandi dengan hati riang, tetap juga melambaikan dua jarinya menyambut sambutan masyarakat yang sangat antusias itu.

“Takjub sekali saya dengan keindahan alam, kearifan lokal yang ramah dari masyarakat di Pulau Mansinam, Kabupaten Manokwari,” kata Sandi.

Pulau ini dikenal dengan wisata reliji dan sejarah peradaban Papua yang menjadi daya tarik karena mengedukasi bagi para pengunjung serta dapat menunjang perekonomian masyarakat sekitar.

Papua mempunyai potensi yang luar biasa, dibutuhkan kepemimpinan yang tegas dan pemerintahan yang kuat untuk meningkatkan dan mengembangkan segala sektor strategis demi meningkatkan perekonomian agar bisa berdampak langsung pada kehidupan masyarakat khususnya di Papua Barat.

“Saya dan Pak Prabowo Subianto tidak akan menyia-nyiakan karunia yang luar biasa melimpahnya di Bumi Cendrawasih ini. Setelah ini saya akan mencoba berenang menikmati keindahan laut, pasti akan sangat menyenangkan.  (endah sayani)

 

About djo

Check Also

Dewan Pakar Nasdem Rampungkan Enam Sesi Bahas UU Cipta Kerja

Jakarta, Koranpelita.com Riset dan inovasi merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari kemajuan suatu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *